Wacana Mobil Balap Toyota GR Super Sport Akan Dijual Bebas

Wacana Mobil Balap Toyota GR Super Sport Akan Dijual Bebas

Jika benar apa yang tengah ramai dibicarakan bisa dipastikan siapa saja yang memiliki budget bakal berebut untuk bisa memiliki mobil balap Toyota yang satu ini. Bayangkan saja mobil Hyper Class Le Mans dikabarkan akan dibuat versi jalanan yang artinya semua konsumen bisa memilikinya.

Dikutip dari Carscoops, setelah Toyota Gazoo Racing memperlihatkan mobil Le Mans Hyper Class yang saat ini disebut sebagai Toyota GR Super Sport, Toyota dikabarkan tengah menggodok mobil tersebut dalam versi jalanan.

Wacana Mobil Balap Toyota GR Super Sport Akan Dijual Bebas

Kabar ini muncul saat kuesioner Toyota bocor dengan mengumpulkan informasi dari pelanggan yang mungkin tertarik untuk memesan GR Super Sport. Dalam survei tersebut dikatakan apakah anda telah memiliki Toyota 2000GT atau Lexus LFA, dan disusul apakah tertarik untuk bisa memiliki GR Super Sport.

Pada survei selanjutnya juga sangat jelas dengan memiliki judul apakah Anda memiliki minat dan ekspektasi terhadap GR Super Sport, baik dalam bidang eksterior, daya tahan dan keandalan untuk bisa memenangkan balapan 24 jam.

Wacana Mobil Balap Toyota GR Super Sport Akan Dijual Bebas

Sayangnya dalam kuesioner tersebut tidak dijelaskan secara pasti kapan GR Super Sport ini akan dijual ke pasaran. Meski demikian bisa dipastikan mobil ini akan menggendong mesin V6 Twin-Turbo berkapasitas 3.5 liter yang dikawinkan dengan 4 motor listrik yang mampu menyemburkan 670 tenaga kuda.

Kuesioner untuk para pemilik supercar memang bukan hal yang baru, soalnya banyak pabrikan lain yang telah melakukan untuk mengetahui minat dari konsumen untuk bisa memiliki mobil super atau supercar. Meski demikian kabar Toyota ini menjadi angin segar bagi penggila mobil super dunia.

KOMENTAR (0)