Permudah Konsemen, PT KTB Gelar ‘Fuso Home Service’

Permudah Konsemen, PT KTB Gelar 'Fuso Home Service'

Bagi para pemilik Mitsubishi Fuso, kini tidak perlu bingung ataupun khawatir untuk melakukan servis truknya. Karena PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) coba memudahkan konsumennya selama masa pandemi Covid-19 ini dengan menghadirkan layanan Fuso Home Service.

Permudah Konsemen, PT KTB Gelar 'Fuso Home Service'

Dengan begitu, pelanggan bisa memenuhi imbauan pemerintah untuk menjaga jarak fisik (physical distancing) dan tetap stay at home guna memutus mata rantai penyebarannya. Walaupun hal tersebut tidak selalu dapat diimplementasikan, mengingat beberapa sektor bisnis yang harus terus berjalan, khusunya logistik.

Permudah Konsemen, PT KTB Gelar 'Fuso Home Service'

FUSO Home Service merupakan bentuk dukungan KTB kepada para konsumen yang masih harus beroperasi selama pandemi ini menyerang Indonesia. Karena dengan situasi seperti sekarang, konsumen pasti tidak mudah untuk bisa pergi ke dealer. Untuk itu KTB akan mengerahkan armada MWS (Mobile Workshop Service) langsung ke lokasi konsumen berada.

Permudah Konsemen, PT KTB Gelar 'Fuso Home Service'

Armada Mobile Workshop Service (MWS) dari KTB ini telah dilengkapi dengan fasilitas servis dan spare part layaknya di dealer resmi, sehingga pelayanan yang diberikan bisa tetap maksimal. Tidak hanya itu, dengan menggunakan layanan service khusus ini konsumen juga akan mendapatkan diskon spesial untuk jasa servis dan penggantian spare part sampai dengan 15 persen.

KOMENTAR (0)