Persaingan IndyCar dengan Mesin Hybrid Tahun 2020, Seru?

Persaingan IndyCar dengan Mesin Hybrid Tahun 2020, Seru?

Menunjukkan tingkatan kompetitif di teknologi mesin, Honda dan Chevrolet memastikan untuk kompetisi IndyCar tahun 2020 akan pasok performa hybrid dengan tenaga hingga 960 hp.

Rencana menggunakan sumber tenaga hybrid di puncak balapan seperti IndyCar sebagai bagian dari kelanjutan Honda untuk mengaplikasikan sistem kelistrikan hybrid di semua lini produksinya untuk tahun ke depan.

“Balapan sudah menjadi wadah untuk pengembangan teknologi baru dan orang-orang di Honda dan arah ini akan memungkinkan kita untuk mempromosikan teknologi melalui balapan yang sangat penting bagi bisnis penjualan mobil kami,” jelasm Ted Klaus, President of Honda Performance Development.

“Saat bersamaan, respon langsung dihadirkan dari sumber tenaga listrik yang akan meningkatkan performa mobil saat dikendarai pembalap IndyCar dan kualitas pertunjukan balapan menjadi tontonan menarik bagi penggemarnya,” jelas Ted.

Persaingan IndyCar dengan Mesin Hybrid Tahun 2020, Seru?

Diumumkan oleh IndyCar pada 1 Agustus kemarin, sumber tenaga hybrid akan berkesinambungan dengan mesin bahan bakar untuk menghadirkan tenaga hingga 900 hp untuk seri balapan paling seru di dunia.

“Penambahan tenaga hybrid di balapan IndyCar sejajar dengan keputusan kami sendiri mengurangi kadar CO2 melalui hadirkan sumber daya listrik di seluruh jajaran mobil Honda kami,” yakin Klaus.

Honda menargetkan bahwa dua pertiga dari penjualan mobil secara global mengandalkan tenaga listik pada tahun 2030, upaya Honda mewujudkan impian akan masyarakat bebas karbon.

Persaingan IndyCar dengan Mesin Hybrid Tahun 2020, Seru?

Mewujudkan tujuan tersebut, sejak awal tahun Honda mengumumkan rencana memperluas penerapan sistem hybrid dengan dua motor di seluruh model produksi Honda. Program Honda IndyCar merupakan kesempatan mempromosikan tujuan Honda.

Adapun Honda telah menerapkan sumber tenaga hybrid selama lima tahun belakangan di balap Formula 1. Sementara sumber tenaga hybrid di Formula 1 merupakan milik Honda, untuk sumber tenaga IndyCar meskipun bersumber tunggal, akan memungkinkan Honda mengembangkan orang-orang dan generasi berikutnya memproses Electric Motor Torque bersama Engine Torque.

Pengalaman Honda di balapan dan keberhasilan di Formula 1 belakangan ini menjadi pertanda baik bagi Honda mengintegrasikan hybrid di kendaraan Indycar sebagai bagian strategi dan upaya mereka.

KOMENTAR (0)