Pertamina Lubricants Kembali Siap Bikin Mudik Jadi Asyik

Pertamina Lubricants Kembali Siap Bikin Mudik Jadi Asyik

PT Pertamina Lubricants kembali hadir menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/ 2019 dengan menjadi partner terbaik bagi pengendara, konsumen dan pelanggannya diseluruh Indonesia melalui Program “Berkah Enduro 2019”.

Ini merupakan ke 14 kalinya Pertamina menggelar program tersebut. ”Setiap tahunnya, kami selalu hadir untuk menemani para pengendara dalam perjalanan mereka sampai ke tempat tujuan dan bertemu sanak keluarga menjelah hari kemenangan  Program Berkah Enduro bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengendara sekaligus mengedukasi akan pentingnya menjaga performa kendaraan disaat mudik. Selain itu, ini juga merupakan bentuk apresiasi dan terimakasih kami terhadap pelanggan setia kami diseluruh Indonesia yang senantiasa mempercayai produk pelumas Pertamina,” jelas Arie Anggoro, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive.

Pertamina Lubricants Kembali Siap Bikin Mudik Jadi Asyik

Dengan Berkah Enduro 2019 bertajuk “Bikin Mudik Jadi Asyik”, Pertamina Lubricants kembali menemani para pemudik dengan menggelar serangkaian program tahunan lebaran dengan aktifitas seru meliputi Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro.

Ketupat Enduro yang telah berjalan sejak tanggal 18 Mei 2019 adalah kegiatan awal dari rangkaian program mudik lebaran yang dilakukan oleh Pertamina Lubricants yaitu penjualan paket oli mudik secara lengkap dengan harga yang efisien dan isi berlimpah. Paket ini berisikan oli Enduro serta berbagai produk tambahan lain yang disesuaikan dengan kebutuhan para pengendara.

Tahun ini Pertamina Lubricants akan menjual paket Ketupat Enduro sebanyak lebih dari 5.000 paket, seharga Rp. 55.000,- saja,  yang dapat di beli diberbagai Bengkel Umum, Bengkel Enduro Pertamina dan SPBU area Jabodetabek, Serang, Bandung, Tasikmalaya, Sukabumi, Cimahi dan Cirebon. Dengan harga jual yang spesial ini serta dukungan dari Co-Sponsor, pemudik bisa mendapatkan oli Enduro dan beragam produk kebutuhan mudik lainnya berupa T-Shirt, Jas Hujan, Kelapa Ijo Nissin, Minuman Panther Kino, Pasta Gigi Sasha Siwa Kino, Chocolatos Garuda Food, Garuda Rosta Garuda Food, Tolak Angin Sido Muncul serta alat medis ringan disertai peta mudik yang juga dapat digunakan sebagai petunjuk menuju lokasi Lesehan Enduro 2019.

“Paket Ketupat Enduro ini merupakan paket lengkap untuk si pemudik dan kendaraanya. Dengan harga terbaik, pemudik bisa mendapatkan toolkit perjalanan yang lengkap. Pemudik senang dan motor bekerja dengan maksimal. Beragam produk di dalamnya juga merupakan kebutuhan-kebutuhan primer dan urgent saat mudik sehingga perjalanan akan semakin aman dan nyaman sampai tujuan,” Lanjut Arie Anggoro.

Pertamina Lubricants Kembali Siap Bikin Mudik Jadi Asyik

Lesehan Enduro 2019
Pertamina Lubricants juga kembali menyediakan kembali tempat rehat yakni Lesehan Enduro yang akan disiagakan selama 24 jam mulai dari tanggal 30 Mei – 4 Juni 2019. Pertamina Lubricants telah menyiapkan 5 area utama yang berlokasi di 5 titik jalur mudik di sepanjang jalur Merak/Cilegon, Cirebon, Pekalongan, Nagrek dan Banyumas di :

  1. JABAR Cirebon             – Masjid AT-Tuqo
  2. JABAR Nagrek              – Masjid Uswatun Hasanah
  3. JABAR Cikampek          – SPBU Darusalam 3 Cikampek Near Masjid
  4. JATENG Tegal              – Masjid Zainudin
  5. JATENG Pekalongan     – Masjid Al-Fairus

Lesehan Enduro merupakan tempat bagi para pengendara yang lelah di perjalanan dan ingin beristirahat. Oleh karena itu, setiap tahunnya, Lesehan Enduro menyediakan fasilitas lengkap berupa:

  1. Area Istirahat dilengkapi partisi, matras, AC
  2. Area Games dan Charging HP dilengkapi dengan kunci pengaman untuk keamanan
  3. Area Santai dilengkapi dengan TV, DVD, matras  pijat, AC, dan Misty Fan
  4. Area nursery
  5. Area Potong Rambut dilengkapi dengan kursi, meja, kaca, dan peralatan potong rambut
  6. Bengkel Mini area ganti oli dan servis ringan secara gratis
  7. Tak’jil Gratis sebagai makanan untuk berbuka
  8. Free Wifi untuk kemudahan berkomunikasi dan doorprize
  9. Medis Ringan untuk membantu pemudik

“Kami berupaya untuk menyajikan tempat beristirahat yang nyaman diarea Masjid agar selalu dapat beribadah sembari merehatkan badan dan kendaraan. Lesehan Enduro ini juga dilengkapi dengan peralatan dan mekanik yang siap membantu para pemudik untuk melakukan pengecekan ringan terhadap sepeda motor, pemeriksaan angin ban sampai dengan penggantian oli mesin jika memang diperlukan. Dan tidak ketinggalan Pertamina Lubricants juga menyediakan hadiah menarik setiap hari dan doorprize untuk setiap pembelian Ketupat Enduro. Kami berharap, dengan adanya rangkaian program Berkah Enduro 2019 ini, diharapkan akan membantu masyarakat terutama para pemudik yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di daerah asal masing-masing,” tutup Arie Anggoro.

Pertamina Lubricants Kembali Siap Bikin Mudik Jadi Asyik

Promo Mudik 2019 dan Tarif Hemat Ramadhan (THR) Meditran

Selain menyediakan paket Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro, Pertamina Lubricants juga memberikan PROMO MUDIK #MudikGantiOli bagi seluruh pelanggan setianya. Untuk kendaraan roda empat, pelanggan dapat menikmati voucher potongan harga Rp 50.000,- untuk produk Fastron Series dan voucher potongan harga Rp. 10.000,- untuk pengguna Enduro Series. Promo ini dapat ditemui di outlet bengkel Pertamina seperti OliMart, Bengkel Enduro Express dan Star Outlet Fastron bertanda khusus di seluruh Indonesia. Promo berlaku pada tanggal 25 – 26 Mei 2019.

Bagi pengguna kendaraan dengan mesin diesel, Meditran juga menawarkan program Tarif Hemat Ramadhan (THR) untuk konsumen berupa voucher Rp. 50.000,- untuk setiap pembelian Meditran SX BIO dan Meditran SX CH-4 di outlet bertanda khusus.

 

KOMENTAR (0)