Porsche World Road Show Akan Digelar di Indonesia

Porsche World Road Show Akan Digelar di Indonesia

Balapan menggunakan Porsche di simulator atau game mungkin mendebarkan, tapi hal tersebut bukanlah pengganti adrenalin yang bisa dirasakan dengan mengemudikan Porsche secara fisik di racetrack yang dirancang khusus. Oleh karena itu, Porsche Indonesia dengan bangga menghadirkan kembali pengalaman berkendara Porsche World Road Show (PWRS) dari tanggal 3 hingga 10 Februari 2023, di Sentul International Circuit di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

PWRS adalah acara berkendara profesional yang diselenggarakan oleh Porsche AG, dan telah diadakan di lebih dari 45 negara di seluruh dunia hingga saat ini. Instruktur ahli mengemudi dari Porsche, bersama dengan co-instruktur profesional dari Indonesia, menggunakan mobil sport Porsche yang diterbangkan khusus dari Jerman untuk mendapatkan kesempatan langka untuk merasakan kehebatan dalam mengendarai mobil sport Porsche di lingkungan yang aman dan terkendali.

Porsche World Road Show Akan Digelar di Indonesia

PWRS Indonesia 2023 akan digelar di Sentul International Circuit, di trek sepanjang 3.965 kilometer dengan lintasan lurus utama sepanjang 900 meter dan tikungan tajam. Di sini, peserta dapat merasakan pesona mobil sport Porsche sepenuhnya, sekaligus mengasah keterampilan berkendara mereka dalam prosesnya.

PWRS Indonesia 2023 akan memamerkan 26 model Porsche mulai dari all-electric Taycan, 911 yang ikonik, model Boxster dan Cayman yang sporty, sedan sport mewah Panamera, model SUV Macan dan Cayenne, dan variasi plug-in hybrid populer dari model yang terpilih. Sebagai highlight yang sangat menarik, all-new 911 GT3 RS generasi 992 dan 718 Cayman GT4 RS juga akan hadir, siap menggetarkan semua orang dengan karakteristik RS (Renn Sport, atau racing sport).

Porsche World Road Show Akan Digelar di Indonesia

“Kami sangat senang kembali menjadi host Porsche World Roadshow di Indonesia. Sejak PWRS terakhir di Indonesia pada tahun 2015 lalu, komunitas pecinta Porsche tumbuh secara signifikan. Kami sangat senang melihat lebih banyak lagi anggota komunitas Porsche yang berada di belakang kemudi dan merasakan adrenalin Porsche di dalam dan di luar lintasan,” kata Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia.

KOMENTAR (0)