Suzuki Jimny Jadi Kejutan di GIIAS 2019

Suzuki Jimny Jadi Kejutan di GIIAS 2019

Suzuki memiliki tema tersendiri untuk memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, 18-28 Juli. Kali ini keikutsertaan Suzuki di GIIAS 2019 mengusung “The Rise of Urban Adventure”.

Melalui tema tersebut, Suzuki berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat metropolitan dengan semangat berpetualang.

Andalan Suzuki selama sebelas hari di GIIAS 2019 adalah mobil yang paling digemari masyarakat Indonesia yakni All New Ertiga. Tak ketinggalan JIMNY menjadi kejutan tersendiri bagi pengunjung yang datang ke booth Suzuki di ICE BSD, Hall 5C.

Suzuki Jimny Jadi Kejutan di GIIAS 2019

Pilihan JIMNY juga beragam, mencerminkan pilihan para urban people yang aktif, dinamis, gemar berpetualang namun tetap ingin tampil atraktif dan premium.

Tak sekadar mobil unggulan Suzuki yang dipajang, ada keseruah selama sebelas hari di booth Suzuki dengan mendatangkan Pure Saturday, The Goodnight Electric, Sore, the Upstairs.

Suzuki Aria dengan tarian khas dan sambutan kepada pengunjung di sekitar booth selain menyegarkan mata namun juga bisa menjadi tempat informasi mengetahui lebih jauh produk-produk Suzuki.

Suzuki Jimny Jadi Kejutan di GIIAS 2019

Dapatkan juga penawaran menarik untuk setiap pembelian mobil Suzuki. Caranya cukup mudah, datang ke booth Suzuki di Hall 5C, lihat mobil yang paling cocok untuk Anda dan atau keluarga, dan langsung lakukan pembelian saat itu juga.

Penawaran yang diberikan cukup beragam seperti beli Baleno dapat iPhone XS 64 GB, beli All New Ertiga GX & GL dapat GSX 150 Bandit, beli All New Ertiga SS dapat iPhone XS 64 GB, beli IGNIS dapat iPad Pro 64 GB.

Selain itu khusus pembelian pada GIIAS 2019 ada juga cashback Rp 2 juta dan Trade In Special Promo seperti terima semua merk mobil dan gratis e-Money senilai Rp 1,5 juta dari Auto Value. Syarat dan ketentuan berlaku.

Jangan lupa datang ke booth Suzuki di GIIAS 2019, ICE BSD, Hall 5C. Sampai jumpa di penyelenggaraan otomotif terbesar di Indonesia.

KOMENTAR (0)