Untuk Disewakan, ini Spesifikasi Motor Listrik Charged Indonesia

Untuk Disewakan, ini Spesifikasi Motor Listrik Charged Indonesia

Charged Indonesia meluncurkan tiga sepeda motor listrik terbaru, yakni Anoa, Maleo, dan Rimau. Ketiganya disewakan dengan sistem berlangganan untuk wilayah Jabodetabek.

Yudi Permana Sukma, Brand Manager Charged Indonesia mengatakan, kami lihat demand ke depannya, ketika sudah coba dan banyak yang suka, baru kita bisa pikirkan untuk siapkan program pembelian atau tidak.

“Charged Indonesia ingin sebanyak mungkin orang mencoba motor listrik tersebut. Setelah mencoba masyarakat barulah mengetahui kualitas motor listrik,” kata Yudi.

Untuk Disewakan, ini Spesifikasi Motor Listrik Charged Indonesia

Sistem berlangganan untuk ketiga sepeda motor listrik Charged Indonesia ini hanya dengan biaya Rp 1.650.000 per bulan, sudah termasuk pajak. Dan saat ini tersedia periode berlangganan mulai dari 6 bulan, 9 bulan, hingga 12 bulan atau 1 tahun.

Selama masa berlangganan, konsumen bisa menukar dan mengganti tipe motor listrik yang ingin digunakan sesuai kebutuhan. Pelanggan juga bisa menikmati layanan seperti bantuan darurat di jalan dan servis gratis di e-Shed Charged.

Ketiga motor listrik yang baru saja diluncurkan Charged Indonesia ini juga memiliki fitur dan keunggulan masing-masing. Diantaranya adalah:

Untuk Disewakan, ini Spesifikasi Motor Listrik Charged Indonesia

– Charged Anoa

Dirancang sebagai motor listrik heavy duty untuk komersial dengan kapasitas beban maksimum 150 kg (tidak termasuk pengendara) dan volume maksimum 250 liter.

Charged Anoa menggunakan dua baterai lithium yang mampu mencapai jarak tempuh 200 km dengan pola berkendara efisien. Bobot motor tanpa baterai adalah 135 kg dengan ground clearance 145 mm dan kecepatan maksimum 90 km / jam.

Fitur bracket di bagian depan, samping dan belakang untuk instalasi bagasi membuat Charged Anoa sangat cocok untuk logistik, bisnis dan komersial.

Untuk Disewakan, ini Spesifikasi Motor Listrik Charged Indonesia

– Charged Rimau

Merupakan motor listrik sporty yang dinamis dan dilengkapi berbagai fitur premium. Charged Rimau merupakan motor yang dikhususkan untuk konsumen dan menawarkan performa bertenaga, kecepatan, tempat duduk luas serta area pijakan kaki yang lega untuk pengendara maupun penumpang.

Charged Rimau menggunakan dua baterai lithium yang mampu mencapai jarak tempuh 200 km dengan pola berkendara efisien. Kecepatan maksimum yang mampu dicapai Charged Rimau adalah 95 km / jam. Bobot bersih motor berada di angka 135 kg dengan ground clearance 145 mm.

Dari segi fitur keamanan, seperti tipe motor Charged lainnya, Charged Rimau telah dilengkapi combined braking system (CBS) dan sistem pintar terintegrasi, termasuk fitur anti pencurian dan tombol start/stop tanpa kunci.

Untuk Disewakan, ini Spesifikasi Motor Listrik Charged Indonesia

– Charged Maleo

Terinspirasi dari burung Maleo, lahir lah Charged Maleo yang ramping dan lincah untuk menjelajah berbagai sudut kota, baik untuk kepentingan komersial maupun pribadi. Dengan manuver yang mantap, Charged Maleo sangat cocok untuk pengendara urban yang menginginkan pengalaman berkendara efisien.

Berbeda dengan dua tipe lainnya yang menggunakan double batteries, Charged Maleo menggunakan single battery. Bobot bersih Charged Maleo hanya 84 kg (tanpa baterai) dengan kapasitas beban maksimum 100 kg. Charged Maleo memiliki kecepatan maksimum 70 km / jam dan jarak tempuh maksimum 125 km dengan pola berkendara efisien.

KOMENTAR (0)