Buyers Guide

Toyota Corolla Cross

Year
2020
Harga
Toyota Corolla Cross

SEKILAS

Toyota Corolla Cross adalah  compact crossover SUV Toyota yang menganut basis platform GA-C yang juga dipakai Toyota Corolla E210 (Toyota Corolla Altis) dan dipasarkan untuk kawasan Asia Tenggara sebagai pasar utama.  Dirilis di Indonesia pada Agustus 2020, Toyota Corolla Cross menjadi alternatif bagi Toyota C-HR bagi konsumen yang membutuhkan kabin lebih besar. Toyota Corolla Cross diposisikan di antara Toyota C-HR dan Toyota  RAV4.

SEJARAH

Sejak diluncurkan  di Jepang pada tahun  1966, penjualan kumulatif secara global untuk seluruh seri Toyota Corolla telah mencapai 48 juta unit dan tersebar lebih dari  150 negara sehingga menjadi “the Toyota best-selling car”. Melalui semboyan “Corolla Meets SUV”, Toyota mengembangkan  Corolla Cross sebagai  SUV versi baru yang memadukan tampilan eksterior kokoh dan aspek serbaguna sesuai ekspektasi konsumen.  Toyota Corolla Cross menjadi SUV kompak berbasis Toyota Corolla untuk melengkapi jajaran produk Toyota Corolla, salah satu mobil  paling populer di dunia.

GENERASI TERBARU

Toyota Corolla Cross yang dirilis di Indonesia pada Agustus 2020 adalah generasi terbaru.

FITUR KESELAMATAN

ABS/BA/EBD

Kontrol stabilitas

Hill start assist

Airbag

Emergency braking signal

FAKTA UNIK

Toyota Corolla Cross dilengkapi  Power Back Door dengan  Activated Kick Sensor. Pengguna hanya perlu menyelipkan kaki di bawah bemper belakang dan kemudian pintu ruang bagasi terbuka lebar.

SPESIFIKASI

Mesin Standar 1.8L/97-138 hp/142-172 Nm I-4

Mesin Opsional N/A

Drivetrain Mesin depan, FWD

Transmisi CVT

Garansi Dasar 3 tahun/100.000 km

Konsumsi BBM Kota/Tol/Komb: N/A * 0-100 km/jam: N/A*

KOMPETITOR

Honda HR-V, Kia Seltos, Mazda CX-30

 

 

 

 

Untuk detail informasi Toyota Corolla Cross click disini