All-new BMW X4 Resmi Meluncur di Indonesia

All-new BMW X4 Resmi Meluncur di Indonesia Mengawali tahun 2019, BMW Indonesia secara resmi memperkenalkan BMW Sports Activity Coupé, yaitu All-new BMW X4. Ini merupakan generasi kedua yang telah dijual di pasar global ini melengkapi SUV BMW yang telah beredar di Indonesia terlebih dahulu, seperti X1, X2, X3, X5, dan X6.

All-new BMW X4 Resmi Meluncur di Indonesia Ramesh Divyanathan, Presiden Director BMW Group Indonesia mengatakan, BMW X4 merupakan pelopor di segmen kendaraan premium Sports Activity Coupe ukuran menengah, yang siap untuk membentuk standard baru.

All-new BMW X4 Resmi Meluncur di Indonesia All-new BMW X4 hadir dalam varian M Sport X yang sebelumnya telah diperkenalkan pada BMW X2, Sports Activity Coupé generasi terbaru yang diperkenalkan tahun lalu. Peluncuran konsep kendaraan yang luar biasa ini diharapkan menjadi awal dari perjalanan yang menarik tahun ini bagi BMW Indonesia,” kata RAmesh.

All-new BMW X4 Resmi Meluncur di Indonesia Ramesh mengungkapkan bahwa di segmen kendaraan premium Sports Activity Coupé mid-range, BMW adalah pelopor yang menggabungkan perpaduan karakteristik antara fitur sebuah BMW X dengan keanggunan coupé.

All-new BMW X4 Resmi Meluncur di Indonesia “Dengan perpaduan antara siluet dinamis, tampilan sporty, serta performa tangguh menjadikan all-new BMW X4 pilihan ideal bagi seluruh penggemar Sports Activity Coupé di Indonesia,” ungkap Ramesh.

All-new BMW X4 Resmi Meluncur di Indonesia Model yang diklaim akan menjadi pesaing serius di segmen premuim bersama Mercedes-Benz GLC Class, Audi Q5 dan Range Rover Evoque ini dibanderol dengan harga Rp 1,459 miliar.

KOMENTAR (0)