All New Hyundai Santa Fe Paling Digemari di GIIAS 2018

All New Hyundai Santa Fe menjadi salah satu Sport Utility Vehicle (SUV) yang disebut sebagai Favorite Passenger Car pada Sabtu malam, 11 Agustus, anugerah Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018.

Panitia GIIAS mengungkapkan bahwa All New Santa Fe bersaing dengan Nissan Terra dan DFSK Glory 580 dengan melakukan survei kepada pengunjung.

All New Santa Fe di GIIAS 2018 ditawarkan mulai dari harga Hyundai Santa Fe tipe GLS bensin Rp 499 juta dan CRDi Rp 549 juta. Sedangkan tipe XG bensin dipatok Rp 520 juta dan Rp 569 juta untuk tipe CRDi. Kesemuanya on the road Jakarta.

“Pertama-tama kami dari PT Hyundai Mobil Indonesia mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung GIIAS 2018 yang telah memilih all-new Hyundai Santa Fe sebagai mobil penumpang passenger terfavorit,” ujar Hendrik Wiradjaja-Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Semoga dengan terpilihnya Hyundai Santa Fe sebagai passenger car terfavorit dapat memberikan ‘warna’ atau alternatif baru di segmen SUC,” tambah Hendrik.

Santa Fe terbaru ini dilengkapi dengan fitur electronic stability control, ABS dan ABD brake system, downhill brake system dan hill-start assist control. Kembali hadirnya Santa Fe melalui generasi keempat diyakini sebagai apresiasi HMI terhadap kepercayaan dan kesetiaan pelanggan Hyundai.

Sektor fitur, Santa Fe generasi baru tergolong lengkap dengan banyak fitur mewah. Beberapa di antaranya termasuk cruise control, panoramic sunroof untuk varian tertinggi, hingga pengaturan bangku secara elektrik. Pilihan mode berkendara, rem parkir elektrik dengan Autohold dan AC dengan micro air filter dan ionizer.

Dari fitur safety ada electronic stability control, rem ABS dan EBD, downhill brake control dan hill start assist control, selain dari airbags.

KOMENTAR (0)