Arie Aumos Juara Umum di MBCIRC Kelas Vergaser 2

Arie Aumos Juara Umum di MBCIRC Kelas Vergaser 2 Satu setengah musim ikut dalam ajang Mercedes-Benz Club INA Race Championship (MBCIRC), Arie Aumos akhirnya bisa mengunci Juara Umum kelas Vergaser 2.

Arie Aumos Juara Umum di MBCIRC Kelas Vergaser 2 MBCIRC sendiri merupakan ajang balap yang hadir di Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) dan dikhususkan bagi para pebalap dengan ‘tunggangan’ Mercedes-Benz.

Arie Aumos Juara Umum di MBCIRC Kelas Vergaser 2 Saat di konfirmasi otoblitz.net, dirinya mengaku bahwa gelar juara umum ini menjadi surprise tersendiri bagi saya. Apalagi jika melihat lawan-lawan saya merupaka senior dan sangat jago, ditambah mobil mereka kenceng semua.

Arie Aumos Juara Umum di MBCIRC Kelas Vergaser 2 “Memang sih sejak seri empat hingga tujuh terakhir saya tidak pernah naik podium pertama. Tapi karena di seri pertama hingga ketiga saya podium satu, maka poin saya aman buat meraih titel juara umum ini,” kata Arie, Minggu (2/12).

Arie Aumos Juara Umum di MBCIRC Kelas Vergaser 2 Disinggung soal persiapan menghadapi balap musim depan, pria yang bergabung dengan beberapq klub Mercedes-Benz tersebut mengungkapkan bahwa tahun depan akan lebih mengasah skill dan mungkin akan merubah beberapa komponen pada mobil.

Arie Aumos Juara Umum di MBCIRC Kelas Vergaser 2 “Yang pasti saya akan mengasah skill dan kemampuan agar bisa bersaing dengan pebalap-pebalap lainnya. Karena di MBCIRC ini pebalapnya jago-jago dan banyak anak-anak muda,” ungkap Arie.

Arie Aumos Juara Umum di MBCIRC Kelas Vergaser 2 Tahun depan rencananya, selain ikut di MBCIRC dan Old Skool, Arie Aumos juga akan andil pada kelas balap lainnya. “Saat ini saya sedang menyiapkan mobil untuk balap di kelas lainnya. Tunggu saja tahun depan ya,” pungkas Arie sembari tersenyum.

KOMENTAR (0)