Land Rover Luncurkan Defender Edisi 30 Tahun

Land Rover Luncurkan Defender Edisi 30 Tahun

Land Rover akan merayakan 3 dekade Defender dengan menghadirkan model edisi khusus 2023, yang diberi nama Land Rover Defender 30th Anniversary Edition.

Land Rover Luncurkan Defender Edisi 30 Tahun

Seri Defender Land Rover telah ditawarkan di pasar Amerika Utara selama 30 tahun, dan model terbaru ini akan tampil dengan cat khusus dan suku cadang yang diinginkan konsumen. Terbatas hanya 500 unit, Defender P300 S ini menjadi model penghormatan untuk Defender First Edition 1993 yang asli.

“Defender 30th Anniversary Edition adalah mobil klasik modern untuk menghormati warisan Defender 110 First Edition 1993,” ujar Joe Eberhardt, Presiden dan CEO Jaguar Land Rover Amerika Utara. “Edisi ini merayakan warisan model Defender di Amerika Utara, sambil menawarkan teknologi dan fitur yang diharapkan para petualang saat ini dengan model baru.”

Land Rover Luncurkan Defender Edisi 30 Tahun

Model terbaru ini akan difinishing dengan cat eksterior Fuji White, dipadu dengan velg putih mengkilap yang serasi. Begitu pula dengan Cross Car Beam yang difinishing dengan powder coat putih. Rak Atap Ekspedisi, penutup lumpur depan dan belakang, tikar karet, tangga samping, tangga tambahan, lengkungan roda, dan bingkai A menjadi perangkat standar. Menjadi edisi terbatas, maka tersemat emblem unik di bagian buritan.

Dalam kabinnya, penumpang suap dimanjakan oleh kursi kulit Ebony. Interiornya memiliki sistem kontrol iklim tiga zona, dibantu oleh sensor kualitas udara dan ionisasi udara kabin. Kunci aktif, yang  dipakai seperti jam tangan, memungkinkan pengemudi dapat mengakses kendaraan dengan mudah.

Land Rover Luncurkan Defender Edisi 30 Tahun

Land Rover Defender 30th Anniversary Edition dibanderol mulai dari $76.350 atau setara dengan Rp 1,1 miliar dan sudah termasuk biaya pengiriman sebesar $1.350 atau setara dengan Rp 19,6 juta.

KOMENTAR (0)