Program Acara dan Hiburan Menjadi Daya Tarik IIMS Surabaya 2022

Program Acara dan Hiburan Menjadi Daya Tarik IIMS Surabaya 2022

Para pecinta otomotif Jawa Timur menunjukan antusiasme yang cukup tinggi pada hari kedua pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022. Setelah resmi dibuka kemarin, pengunjung semakin ramai memadati Grand City Convex Surabaya untuk menemukan produk-produk idaman mereka.

Brand-brand mobil seperti Honda, Mitsubishi Motors, Toyota dan Wuling memamerkan line-up unggulan mereka. Tidak ketinggalan produk keluaran terbaru dari lini kendaraan roda dua yaitu Benelli-Keeway, KTM Husqvarna, Piaggio Vespa serta Utomocorp yang menghadirkan brand Italjet, Niu dan Royal Alloy melengkapi kemeriahan IIMS Surabaya.

Dalam penyelenggaraan kali ini, pengunjung mendapatkan solusi keuangan dan pembiayaan dengan berbagai promo menarik seperti bunga spesial mulai dari 1,7%, bebas biaya provisi 0%, dan diskon biaya admin hingga 50% dari Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner bersama dengan Danamon dan didukung oleh MUFG sebagai Official Bank Partner, selama periode program 1-5 Juni 2022.

Program Acara dan Hiburan Menjadi Daya Tarik IIMS Surabaya 2022

Selain itu pengunjung juga dapat melakukan simulasi kredit melalui aplikasi adiraku. Pengunjung IIMS Surabaya 2022 juga dapat mengikuti program menukarkan mobil lama dengan proses yang mudah dan cepat dari Moladin sebagai Official Trade-in Partner. 

Setelah sempat vakum selama 2 tahun karena pandemi, program acara IIMS Surabaya 2022 beragam dan menarik pengunjung dan pecinta otomotif, khususnya pecinta mobil dan motor modifikasi. Di mana hari kedua ini finalis peserta Builder Fest masih memamerkan 35 unit motor, dari Surabaya, Jombang, Bojonegoro dan Malang, yang akan dipilih pemenang dari masing-masing kategori, yaitu Sportbike Modified, Scooter & Cub Modified, Restomod dan FFA (Free for All).

Selain itu, di hari kedua ini diadakan Electric Vehicle Workshop dari Anargya ITS, mengenai mobil listrik untuk balap untuk menambah pengetahuan bagi pengunjung dan pecinta otomotif. Dan juga presentasi mobil listrik konsep kendaraan pengangkut dari SMK Wijaya Putra Surabaya.

Program Acara dan Hiburan Menjadi Daya Tarik IIMS Surabaya 2022

Pengunjung IIMS Surabaya 2022 juga tidak ingin melewatkan kesempatan menjajal mobil dan motor incaran mereka melalui program Test Drive & Test Ride yang diberikan oleh beberapa brand. Honda menyiapkan 1 unit Honda City Hatchback RS dan 1 unit HRV. Sedangkan Mitsubishi Motors menyiapkan 1 unit Pajero Dakar 4×2 dan 1 unit Xpander Ultimate. Tak kalah menarik, Toyota menyediakan 1 unit Veloz, 1 unit Avanza Type G dan 1 unit Raize.

Dari Wuling menyediakan 1 unit ALMAZ RS Pro dan 1 unit New Cortez CE Series. Tidak ketinggalan dari kendaraan motor 2, Benelli-Keeway menyediakan 1 unit Keeway Shiny 150, KTM menghadirkan KTM 390 Adventure dan Husqvarna dengan Husqvarna Svartpilen 250. Lalu dari United memamerkan 2 unit United T 1800. Tidak ketinggalan Vespa mempertunjukan Primavera LX dan Vespa S. Lalu, Utomocorp juga ingin unjuk diri dengan menghadirkan Royal Alloy Grand Prix 150.

Program Acara dan Hiburan Menjadi Daya Tarik IIMS Surabaya 2022

Masih seperti hari pertama, mobil-mobil modifikasi dari Kuno.id dan Tuksedo Studio juga dipamerkan dan mendapat atensi tersendiri dari pengunjung IIMS Surabaya 2022. Serta Electric Vehicle yang dibawa oleh Gesits, Niu dan United E-Motor.

“Beragamnya acara ditambah dengan adanya display custom motor juga mobil di IIMS Surabaya tahun ini menarik perhatian pengunjung. Apalagi dengan adanya kehadiran mobil super car dan classic car, sehingga acara ini menambah antusiasme pengunjung,” ujar Agustien Dyah, Branch Manager PT Dyandra Promosindo.

KOMENTAR (0)