BMW Indonesia Luncurkan Dua Varian M Terbaru

BMW Indonesia Luncurkan Dua Varian M Terbaru

Seminggu berselang peluncuran BMW 530i M Sport, hari ini BMW Indonesia dan BMW Eurokars kembali hadirkan New BMW X3 M dan BMW X4 M bertempat di BMW Eurokars yang telah menjadi BMW M-Town dan penuh dengan desain untuk sambut 50 Years of BMW M.

BMW Indonesia Luncurkan Dua Varian M Terbaru

Varian Competition terbaru adalah BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition yang pastinya penuhi imajinasi para pecinta M dengan performa mesin luar biasa dan fitur yang melimpah. Peluncuran kedua kendaraan ini dilakukan di BMW Eurokars.

BMW Indonesia Luncurkan Dua Varian M Terbaru

“Untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, BMW M GmbH pada tahun 2021 keluar sebagai pemimpin pasar global di segmen kendaraan performa tinggi. BMW M  bukukan rekor penjualan tertinggi pada tahun 2021. Sebanyak 163.542 kendaraan BMW M dikirim ke pelanggan di seluruh dunia tahun lalu, meningkat 13 persen dibandingkan tahun 2020. Pertumbuhan ini terbagi rata di antara BMW M dan BMW M Performance. Di Indonesia, BMW M juga raih peningkatan penjualan yang sangat luar biasa. Pada tahun 2021, total penjualan BMW M mengalami peningkatan lebih dari dua kali lipat hingga 150% dibandingkan tahun sebelumnya” jelas Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia dalam acara peluncuran The Rebels.

BMW Indonesia Luncurkan Dua Varian M Terbaru

Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars, juga tunjukkan antusiasmenya, “BMW Eurokars sangat senang dapat kembali menghadirkan kendaraan performa tinggi BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition. Penyegaran yang hadir luar biasa tetapkan tolak ukur untuk keunggulan dinamis, kelincahan, serta desain yang ekspresif di kelas masing-masing. Kedua kendaraan ini hadir dengan penambahan torsi hingga 650 Nm dan untuk capai 0 ke 100 km/jam kini dapat diraih hanya dalam 3,7detik – menjadikan kedua kendaraan ini masuk di segmen sports car dibawah 4 detik.”

KOMENTAR (0)