Suzuki Jimny Untuk Pasar Australia Hadir Dalam Warna Hitam

Suzuki Jimny Untuk Pasar Australia Hadir Dalam Warna Hitam

Sebuah kabar gembira bagi para fans Suzuki Jimny 4WD di Australia. Setelah menanti sekian lama, kini Jimny hadir dalam warna opsional baru Bluish Black Pearl. Untuk warna baru bernuansa metalik ini para konsumen dikenakan biaya ekstra sebesar $695.

Sejak diluncurkannya warna baru tersebut, jumlah pemesanan pun meningkat hingga 62% kendati para konsumen harus bersabar dengan waktu tunggu yang berkisar antara 6-8 bulan. Warna hitam nampaknya memang telah dinantikan para pecinta Jimny di Benua Kanguru.

Suzuki Jimny Untuk Pasar Australia Hadir Dalam Warna Hitam

“Warna hitam memang diprediksi akan menjadi yang paling diminati. Akan tetapi kami harus menunggu cukup lama karena kuota unit yang terbatas,” terang Michael Pachota, General Manager Suzuki Australia.

Suzuki Jimny begitu laris manis di Australia. Angka penjualan sepanjang semester pertama tahun 2022 hingga akhir Juni lalu tercatat mencapai 2.564 unit. Mengalami peningkatan 75% dari periode 2021 lalu yang membukukan angka penjualan sebanyak 1.467 unit.

Suzuki Jimny Untuk Pasar Australia Hadir Dalam Warna Hitam

Di kawasan Australia, Jimny 4WD dipasarkan dalam dua varian model. Varian entry-level Jimny Lite (manual 5-speed) dibanderol mulai dari $28.490. Sedangkan untuk varian full-spec diberi label harga mulai dari $29.990 (manual 5-speed) dan  $31.490 (automatic 4-speed). Seluruh harga adalah off-the road.

Dengan hadirnya warna baru ini, Jimny 4WD di Australia kini ditawarkan dalam 7 pilihan warna seperti White (warna standar), Bluish Black Pearl
Medium Grey, Jungle Green, Brisk Blue Metallic & Bluish Black Pearl two-tone, Kinetic Yellow Metallic & Bluish Black Pearl two-tone, Chiffon Ivory Metallic & Bluish Black Pearl two-tone.

 

KOMENTAR (0)