All-new BMW M2 Competition, Kenikmatan Berkendara Tak Tertandingi

All-new BMW M2 Competition, Kenikmatan Berkendara Tak Tertandingi BMW Indonesia perkenalkan secara ekslusif model BMW M paling agresif di segmen sport car kompak, yaitu All-new BMW M2 Competition. Sebuah perpaduan sempurna antara coupé performa tinggi dari keluarga BMW M dengan mempertahankan karakter berbeda dari BMW M4 Coupé yang ikonik.

All-new BMW M2 Competition, Kenikmatan Berkendara Tak Tertandingi Kendaraan ini tidak hanya hadir dengan fitur-fitur tambahan, namun merupakan pembaharuan secara menyeluruh yang bertujuan untuk tingkatkan performa dan pengendalian yang presisi dari sebuah kendaaan BMW M.

All-new BMW M2 Competition, Kenikmatan Berkendara Tak Tertandingi Hadir dengan mesin berperforma tinggi, ALL-new BMW M2 Competition ini sangat kompetitif di lintasan balap namun juga tetap sesuai untuk digunakan di jalan raya. Sosok sporty dari BMW M2 Competition tergambar dari eksterior yang kuat, hadir dengan desain tajam, BMW M kidney grille yang baru, spion double-bridge, dan wide track, terefleksi dari fender yang lebar.

All-new BMW M2 Competition, Kenikmatan Berkendara Tak Tertandingi Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, kehadiran All-new BMW M2 Competition mempertegas komitmen BMW Indonesia untuk terus mempertajam portofolio BMW M dan melanjutkan kesuksesan luar biasa dari BMW M2 Coupé dan BMW 1M Coupé.

All-new BMW M2 Competition, Kenikmatan Berkendara Tak Tertandingi “Kendaraan ‘buas’ ini merepresentasikan nilai sporty dan kenikmatan berkendara yang tak tertandingi sebuah model BMW M yang sesungguhnya. Selain itu, kendaraan ini juga menetapkan standar baru dalam segmen sports car kompak, terutama dalam hal kedinamisan, sensasi berkendara, stabilitas, tingkat presisi kemudi dan kemudahan pengendalian tanpa mengorbankan faktor yang mendukung penggunaan sehari-hari,” kata Ramesh.

All-new BMW M2 Competition, Kenikmatan Berkendara Tak Tertandingi Menggunakan mesih bi-turbo enam silinder in-line yang di tunjang dengan teknologi BMW M TwinPower Turbo, All-new BMW M2 Competition mampu menghasilkan tenaga 410 HP dan torsi hingga 550 Nm. Mengakomodasi putaran mesin tinggi dan mengisi setiap rentang RPM dengan menyeimbangkan tenaga dari dua Turbocharged, kendaraan ini mampu melesat hingga keceparan 100 km/jam hanya dalam waktu 4,2 detik untuk M DCT dan 4,4 detik untuk manual gearbox 6-percepatan.

All-new BMW M2 Competition, Kenikmatan Berkendara Tak Tertandingi Sistem distribusi pelumas yang cerdas pada mesin kendaraan ini terinspirasi langsung dari motorsport, sementara sistem pendinginan mesin diambil dari BMW M4 Competition Package yang telah disesuaikan. Kidney grille yang diperbesar serta bumper dengan lubang udara yang lebih besar, meningkatkan aliran udara segar adalah ciri eksterior untuk sistem pendinginan yang lebih baik.

All-new BMW M2 Competition, Kenikmatan Berkendara Tak Tertandingi All-new BMW M2 Competition juga dilengkapi dengan fitur menarik, seperti fungsi Servotronic yang telah terintegrasi dengan karakteristik spesifik BMW ‘M’ untuk mengatur bantuan kemudi secara elektronik, otomatis sesuai dengan kecepatan kendaraan dan diatur oleh Drivelogic, teknologi yang membuat pengemudi mampu mengatur power steering assistance kapanpun sesuai dengan pilihan pengemudi.

All-new BMW M2 Competition, Kenikmatan Berkendara Tak Tertandingi Sedangkan untuk BMW M Sport Seat yang baru telah di tingkatkan fungsionalitas dan estetika interiornya. Memiliki bentuk bucket-style seat yang terinspirasi dari motorsport akan memberikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi. Selain itu headrest telah terintegrasi dengan backrest. Illuminated logo BMW M2 juga terdapat pada bagian backrest lengkap dengan balutan kulit Dakota hitam diperkuat dengan contrast stitching warna biru atau oranye dan desain perforated di bagian tengah dan backrest.

All-new BMW M2 Competition, Kenikmatan Berkendara Tak Tertandingi All-new BMW M2 Competition akan tersedia di semua Diler Resmi BMW M mulai dari Januari 2019. Setiap pembelian kendaraan termasuk BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Untuk i nformasi lebih lanjut tentang all-new BMW M2 Competition ini dapat dilihat di BMW Indonesia YouTube channel https://www.youtube.com/user/bmwindonesia dan melalui telepon di BMW Call Center +62 21 2927 9677.

KOMENTAR (0)