Baksos Warnai Perayaan HUT ke-1 Tosca Boemerang

Baksos Warnai Perayaan HUT ke-1 Tosca Boemerang Pada 29 Juli 2018 lalu, Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) Chapter Tangerang atau yang lebih dikenal dengan sebutan BOEMERANG menggelar genap berusia satu tahun. Sebanyak 150 member Tosca hadir dalam perayaan Anniversary yang digelar di salah satu lokasi yang berada di kawasan Tangerang. Selain dari member Tosca, acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari Innova Community dan White Car Community.

Baksos Warnai Perayaan HUT ke-1 Tosca Boemerang Bachtar Sadek, Ketua Chapter Boemerang mengaku senang karena Tosca Chapter Boemerang bisa solid hingga satu tahun. Masih sangat muda bagi ukuran sebuah komunitas otomotif, namun kekompakan dan kesolidan member tidak terlihat jika komunitas ini masih berusia satu tahun.

Baksos Warnai Perayaan HUT ke-1 Tosca Boemerang “Tidak lupa dalam memperingati ulang tahun yang pertama ini, kami juga menggelar acara baksos dengan merenovasi perpustakaan SD Negeri Peusar III. Inilah salah satu wujud kepedulian sosial Tosca Chapter Boemerang kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Bachtar.

Baksos Warnai Perayaan HUT ke-1 Tosca Boemerang Sementara Agus Zaelani, Ketua Pelaksana mengungkapkan bahwa Perayaan 1st Anniversary Chapter Boemerang TOSCA ini, semoga menambahkan kekompakan dan keguyupan bagi member Boemerang dan seluruh member TOSCA yang sudah tersebar 16 wilayah di Indonesia, yang saat ini sudah ada  1300an member.

Baksos Warnai Perayaan HUT ke-1 Tosca Boemerang Acara ini sendiri dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, antara lain games, lomba mewarnai anak-anak, pembagian doorprize dari para dan live music.

KOMENTAR (0)