Begini Penampakan Terbaru Interior Porsche Cayenne

Begini Penampakan Terbaru Interior Porsche Cayenne

Dengan Cayenne baru, yang akan merayakan debut dunianya pada 18 April di pameran Auto Shanghai di China, Porsche memperkenalkan konsep tampilan dan kontrol yang inovatif. Porsche Driver Experience menyediakan tampilan digital sepenuhnya, individualisasi yang fleksibel, dan operasi yang intuitif.

Cockpit mewah mengambil elemen mobil sport listrik Taycan dan mentransfernya untuk pertama kalinya ke mobil Porsche dengan mesin pembakaran. Ini termasuk klaster instrumen digital dalam desain melengkung dan berdiri bebas dengan opsi tampilan variabel, konsol tengah yang direkayasa ulang, dan setir generasi terbaru.

Pemilih gigi otomatis sekarang terletak di sebelah kanan setir. Ini memberikan ruang pada konsol tengah untuk pengontrol AC besar dalam desain panel hitam yang canggih. Penumpang mengalami tingkat interaksi yang baru dengan kendaraan dan pengemudi melalui layar penumpang opsional. Fungsi konektivitas yang dioptimalkan melengkapi konsep interior baru ini.

Begini Penampakan Terbaru Interior Porsche Cayenne

Pengemudi dan penumpang merasakan cockpit baru pada Porsche Cayenne terbaru. Ini menggabungkan fokus pengemudi yang lebih kuat dengan elemen interaktif baru yang memberikan pengalaman berkendara yang baru untuk penumpang juga. Kini, panel instrumen adalah layar melengkung digital sebesar 12,6 inci yang tidak memerlukan penutup, sehingga memberikan tampilan modern yang ramping.

Fitur kunci dari Porsche Driver Experience yang baru adalah keseimbangan yang tepat antara elemen digital dan analog. Semua kontrol yang penting untuk pengalaman mengemudi juga dikelompokkan secara langsung di sekitar setir. Secara khas untuk Porsche, tombol start mesin baru terletak di sebelah kiri setir.

Tuas gear kini terletak di sebelah kanan setir antara panel instrumen dan tampilan pusat. Ini memberikan ruang pada konsol tengah untuk panel kontrol pendingin udara baru yang besar dengan kontrol analog dan lebih banyak ruang penyimpanan. Porsche juga menempatkan tuas kendali yang sepenuhnya didesain ulang untuk sistem bantuan pengemudi secara langsung di setir pada Cayenne baru.

Begini Penampakan Terbaru Interior Porsche Cayenne

Setir sport multifungsi baru berasal dari 911 dan telah sepenuhnya direvisi dibandingkan dengan model sebelumnya, dengan desain yang berkualitas tinggi, modern, dan sporty. Sakelar mode berkendara untuk memilih mode Normal, Offroad, Sport, dan Sport Plus langsung pada setir sekarang menjadi standar. Tombol toggle baru untuk memilih fungsi dan desain di klaster instrumen juga terletak langsung pada setir, seperti juga kontrol untuk tampilan head-up opsional.

Panel kontrol pendingin udara baru di konsol tengah dengan permukaan kaca dalam desain panel hitam memastikan tampilan yang sangat berkualitas tinggi. Pengaturan pendingin udara dapat dibuat dengan cepat dan intuitif pada permukaan kontrol yang jelas. Kombinasi pengenalan sentuhan dan umpan balik haptic dengan sakelar pendingin udara mekanis serta pengontrol volume fisik memastikan fungsionalitas yang haptic dan estetik yang menyenangkan.

Layar utama 12,3 inci dengan resolusi tinggi adalah pusat kontrol Porsche Communication Management (PCM). Seperti sebelumnya, pengemudi dapat mengoperasikan banyak fungsi berkendara dan kenyamanan di sini, serta fungsi navigasi online dan multimedia standar. Fitur yang benar-benar baru di Porsche Cayenne adalah tampilan penumpang terintegrasi secara opsional sebesar 10,9 inci.

Begini Penampakan Terbaru Interior Porsche Cayenne

Porsche Cayenne adalah mobil paling sporty di segmennya – dan interiornya juga mencerminkan hal tersebut. Suasana sporty dikombinasikan dengan fungsionalitas yang dinamis, kenyamanan mewah, dan fitur desain Cayenne yang khas. Porsche mempersembahkan konsep kontrol baru dalam Cayenne baru dengan desain yang bersih yang menekankan kesan lebar.

Seluruh panel instrumen, konsol tengah, dan bagian atas bagian dalam pintu telah sepenuhnya dirancang ulang. Peningkatan penekanan horizontal pada dashboard membuat interior terlihat lebih lebar. Lubang udara yang dirancang dengan elegan disusun secara vertikal dalam gaya Cayenne yang khas. Untuk pertama kalinya, Porsche telah merancang semua lubang udara dalam cockpit tanpa menggunakan bilah.

KOMENTAR (0)