Berakhir di Makassar, Total 600 Atlet Muda Ikuti Program SATRIA

Berakhir di Makassar, Total 600 Atlet Muda Ikuti Program SATRIA

Makassar menjadi kota terakhir tempat dilaksanakannya workshop program SATRIA-Satukan Bakat Negeri Kita yang digagas oleh Toyota Astra Motor (TAM). Workshop terakhir ini digelar di Four Points by Sheraton Makassar, tanggal 29 Februari 2020.

Workshop dihadiri sekitar 200 orang atlet muda dari Sekolah Menengah Keberbakatan Olahraga Sulawesi Selatan (SMP & SMA Negeri Keberbakatan Olahraga Sulawesi Selatan) dan dari beberapa Sekolah Luar Biasa binaan dari NPC (National Paralympic Committee) Sulawesi Selatan.

Berakhir di Makassar, Total 600 Atlet Muda Ikuti Program SATRIA

Sama halnya dengan edisi workshop sebelumnya, materi workshop disampaikan oleh beberapa narasumber yaitu mantan perenang nasional yang sekaligus berperan sebagai pembina program “SATRIA”, Richard Sam Bera.

Sedikit yang membedakan dari penyelenggaraan workshop di kota lainnya, 6 orang dari top 20 atlet SATRIA turut hadir untuk berbagi pengalamannya kepada para peserta workshop. Para atlet muda berbakat Indonesia ini akan mengungkapkan pengalamannya dalam mengikuti program SATRIA dan berbagi cerita mengenai impian mereka di masa depan.

Berakhir di Makassar, Total 600 Atlet Muda Ikuti Program SATRIA

Anton Jimmi Suwandy, Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor mengatakan, harapan kami, kegiatan workshop sebagai bagian program SATRIA yang dilandasi semangat Start Your Impossible ini dapat memotivasi para atlet muda untuk senantiasa mengasah bakat, potensi diri dan mental mereka dalam upaya meraih prestasi tertinggi di cabang olahraganya masing-masing, sehingga kelak dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Dalam tiga kali penyelenggaraannya, yaitu di Jakarta, Solo, dan terakhir Makassar, tidak kurang dari 600 atlet muda Indonesia turut berpartisipasi dan mendapatkan berbagai pengetahuan yang berkaitan dengan keatletan dan public speaking.

KOMENTAR (0)