Berbagai Aktivitas di Jakarta Auto Week 2022

Berbagai Aktivitas di Jakarta Auto Week 2022

Penyelenggaraan Jakarta Auto Week 2022 telah berakhir penyelenggaraannya. Selain menampilkan produk-produk unggulan, peluncuran produk baru, hingga promo terbaik, beberapa peserta juga memberikan sejumlah aktivitas yang dapat dilakukan oleh pengunjung.

Salah satu aktivitas dalam booth yang dapat dilakukan oleh pengunjung adalah photobooth. Peserta yang memberikan arena photobooth untuk pengunjung yakni Hyundai, Mitsubishi Motors dan juga Suzuki. Hyundai menampilkan photobooth interaktif dengan tagline Hyundai x BTS.

Sebelum berfoto bersama dengan anggota Boy Group asal Korea Selatan, BTS dan juga mobil Hyundai, pengunjung photobooth interaktif Hyundai x BTS ini dapat memilih terlebih dahulu mobil Hyundai apa yang ingin tampil bersama mereka di fotonya. Setelah pengunjung berfoto, hasil foto tersebut akan dikirimkan langsung oleh Hyundai ke akun email maupun whatsapp pengunjung.

Berbagai Aktivitas di Jakarta Auto Week 2022

Selanjutnya dari Mitsubishi Motors menampilkan photobooth untuk para pengunjung secara 360. Pada arena photobooth Mitsubishi Motors, pengunjung dapat merekam keseruan mereka saat berkunjung di booth Mitsubishi Motors.

Tidak hanya Hyundai dan Mitsubishi Motors, Suzuki juga menyediakan area photobooth bagi para pengunjung. Dimana pengunjung dapat berfoto dengan motor Suzuki GSX R-150 pada area khusus yang ada di dalam booth Suzuki.

Berbagai Aktivitas di Jakarta Auto Week 2022

Berbagai keseruan tersebut dirasakan oleh para pengunjung Jakarta Auto Week 2022 hanya sampai hari Minggu (20/3). Pengunjung yang hadir dalam pameran JAW harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat berikut, untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, tentang Jakarta Auto Week dan berbagai penawaran menarik yang diberikan, ikuti Instagram @JakartaAutoWeek dan website www.jakartaautoweek.com.

KOMENTAR (0)