Berbagai Program Menarik BMW Indonesia di Telkomsel IIMS 2019

Berbagai Program Menarik BMW Indonesia di Telkomsel IIMS 2019  BMW Indonesia kembali tunjukkan kepemimpinannya dalam hal teknologi, desain dan layanan terbaik pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung selama periode 25 April hingga 5 Mei 2019. 11 unit kendaraan terbaru BMW hadir di BMW Group Pavilion bersamaan dengan program penawaran terbatas yang hanya bisa diperoleh selama IIMS 2019 berlangsung.

Berbagai Program Menarik BMW Indonesia di Telkomsel IIMS 2019  Peluncuran kendaraan terbaru BMW, ketersediaan berbagai kendaraan test-drive terlengkap, hingga adanya koleksi serta program penawaran khusus buktikan fokus BMW terhadap pelanggannya. Sejalan dengan tema IIMS 2019 yaitu Infinite Automotive Experience, BMW Group Pavilion hadir dengan desain premium yang mengedepankan kenyamanan pengunjung.

Berbagai Program Menarik BMW Indonesia di Telkomsel IIMS 2019  Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications mengatakan, BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian kendaraan inovatif, juga program dan layanan terbaik untuk pelanggan BMW. Semuanya didasari pada JOY, yang merupakan inti dari brand BMW dan tercermin dari mulai desain BMW Group Pavilion, hingga layanan yang dihadirkan.

Berbagai Program Menarik BMW Indonesia di Telkomsel IIMS 2019  Inovasi BMW Indonesia tidak hanya berhenti di rangkaian kendaraan terbaru, hadirnya program kepemilikan kendaraan menarik dan layanan eksklusif juga tersedia selama periode IIMS 2019. Dengan konsep “Roaring Peace of Mind”, pelanggan dapat menikmati layanan menyeluruh saat membeli kendaraan terbaru BMW, seperti BMW Service Inclusive selama 5 tahun, jaminan kendaraan hingga 5 tahun, serta BMW Group Tyre Coverage hingga 5 tahun.

Program pembiayaan khusus dengan DP rendah dan cicilan ringan juga tersedia persembahan BMW Financial Services berkerja sama dengan Maybank. Salah satu program paling menarik selama IIMS 2019 adalah kesempatan mendapatkan bahan bakar gratis selama 1 tahun, khusus untuk 100 pelanggan BMW Seri 7 dan BMW Seri 5.

Berbagai Program Menarik BMW Indonesia di Telkomsel IIMS 2019  Melalui kerjasama BMW Indonesia dengan Shell Indonesia selain mendapatkan bahan bakar tanpa biaya, pelanggan juga mendapatkan kartu Shell ClubSmart dengan desain premium khusus BMW. Selain penukaran poin dengan produk bahan bakar terbaik Shell V-Power, kartu Shell ClubSmart juga menawarkan manfaat tambahan seperti layanan darurat derek dan medis jalan raya selama 24 jam, hingga asuransi kecelakaan diri dengan nilai santunan hingga Rp. 100 juta.

KOMENTAR (0)