Berbagai Promo Menarik di Jakarta Auto Week 2022

Berbagai Promo Menarik di Jakarta Auto Week 2022

Jakarta Auto Week akan berlangsung 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Pameran ini akan menjadi sebuah ajang promo otomotif, yang bertujuan untuk terus mendongkrak angka penjualan otomotif di Indonesia.

GAIKINDO meyakini pasar otomotif Indonesia masih dan akan terus menjanjikan. Sejak dijalankan pada tahun 2020, kebijakan PPnBM telah mampu menyelamatkan dan menggairahkan Kembali industri otomotif Indonesia. Salah satu indikator penting adalah naiknya daya beli masyarakat serta kembali maraknya berbagai program dari lembaga pembiayaan, yang selama ini telah menjadi bagian sangat penting dalam proses pembelian produk otomotif oleh banyak konsumen di Indonesia.

Berbagai Promo Menarik di Jakarta Auto Week 2022

Beragam promo akan dihadirkan sepanjang pameran Jakarta Auto Week, mulai dari relaksasi PPnBM, potongan down payment, bunga 0%, gratis biaya servis berkala, hingga hadiah langsung yang ditawarkan para peserta pameran.

Deretan APM yang memastikan kehadirannya di pameran ini diantaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling serta industri pendukung otomotif lainnya.

Berbagai Promo Menarik di Jakarta Auto Week 2022

“Industri otomotif Indonesia perlu terus menstimulus penjualan, oleh karena itu berbagai promo yang akan ditawarkan pada pameran Jakarta Auto Week. Dan Kami rasa pameran ini sangat dibutuhkan untuk terus mendorong dan menjaga momentum angka penjualan otomotif,” ujar Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO.

Jakarta Auto Week akan menghadirkan beragam penawaran dan kemudahan belanja otomotif kepada para pengunjung. Hadirnya berbagai lembaga pembiayaan, akan memberikan beragam pilihan pembayaran untuk pengunjung, mulai dari tunai, hingga cicilan.

Berbagai Promo Menarik di Jakarta Auto Week 2022

Bank Syariah Indonesia (BSI), Mandiri Tunas Finance, Mandiri Utama Finance, dan MUF Syariah akan memberikan berbagai penawaran menarik, mulai dari penawaran kredit dan pinjaman dana tunai dengan bunga rendah, hingga penawaran diskon dengan angka yang menarik.

Penawaran ini akan memastikan pengunjung dapat mewujudkan kendaraan impiannya di JAW. Para pengunjung juga dapat kesempatan untuk memenangkan Grand Prize satu unit Hyundai Creta, hanya dengan melakukan transaksi sepanjang pameran berlangsung.

KOMENTAR (0)