BinguoEV Resmi Meluncur, Wuling Motors Patok Harga Segini

BinguoEV Resmi Meluncur, Wuling Motors Patok Harga Segini

Setelah secara resmi memperkenalkan BinguoEV, akhirnya pabrikan otomotif asal Tiongkok, Wuling Motors pun secara resmi meluncurkan mobil listrik tersebut di kawasan Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Wuling Motors juga mengumumkan harga resmi dua varian BinguoEV, yaitu Rp 358 juta untuk Longe range dan Rp 408 juta untuk Premium Range (keduanya On The Road DKI Jakarta).

BinguoEV Long Range  memiliki jarak tempuh hingga 333 km dan Premium Range dengan jarak tempuh hingga 410 km. Wuling juga menawarkan kendaraan ini dalam tiga pilihan warna, mulai dari Milk Tea dan Mousse Green yang dipadukan dengan interior bernuansa cokelat dan putih, serta Galaxy Blue yang memiliki interior dengan warna hitam dan putih.

BinguoEV Resmi Meluncur, Wuling Motors Patok Harga Segini

Wuling BinguoEV merupakan mobil listrik hatcback yang hadir dengan desain ekterior dan interior yang unik. Mobil ini juga memungkinkan penggunanya menjadi ikon dalam perubahan menuju mobilitas berkelanjutan sebagai perwujudan dari tagline ‘Drive Electric, Be The Icon’.

Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, alam waktu satu bulan, kami telah mencatatkan lebih dari 3.000 SPK untuk BinguoEV ini. Terima kasih atas sambutan dan antusiasme luar biasa dari masyarakat Indonesia terhadap BinguoEV, kendaraan listrik terbaru dari Wuling.

“Ini merupakan suatu pencapaian yang menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia mulai berpindah ke teknologi ramah lingkungan dan kami percaya bahwa dengan memilih BinguoEV, kita tidak hanya mengambil bagian dalam transisi kendaraan listrik, tetapi juga mengambil langkah konkrit menuju masa depan yang lebih hijau,” kata Dian.

BinguoEV Resmi Meluncur, Wuling Motors Patok Harga Segini

Dengan memilih BinguoEV,Dian menambahkan bahwa pengguna tak hanya sekadar memiliki kendaraan listrik, tetapi juga mampu menginspirasi perubahan positif bagi orang lain untuk mengadopsi gaya hidup hijau. “BinguoEV merupakan kendaraan listrik hatchback berkelas dan ikonik dengan perlindungan maksimal,” ujar Dian.

Dibekali dengan baterai berstandar IP67 serta struktur rangka berbahan High Strength Steel, Wuling Motors memastikan bahwa kendaraan listrik ini memiliki tingkat keamanan yang tinggi.

Apalagi BinguoEV juga dilengkapi dengan fitur-fitur penunjang keselamatan, seperti Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System, ISOFIX, dan 2 SRS Airbag.

BinguoEV Resmi Meluncur, Wuling Motors Patok Harga Segini

Selain itu, beragam fitur penunjang kenyamanan berkendara lainnya juga turut hadir dalam lini produk terbaru Wuling ini yang mendukung pengalaman berkendara yang premium.

Pada kesemptan kali ini, Wuling Motors juga sekaligus menghadirkan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian BinguoEV Long Range dan Premium Range selama periode launching sampai 31 Desember 2023.

BinguoEV Resmi Meluncur, Wuling Motors Patok Harga Segini

Promo tersebut meliputi Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power batterydrive motor, dan motor control unit, gratis AC charging device 7 kWh dan aksesoris (kaca film, storage box, dan karpet).

KOMENTAR (0)