BMW 630i Gran Turismo M Sport, Antara Kenyamanan dan Fleksibilitas

BMW 630i Gran Turismo M Sport, Antara Kenyamanan dan Fleksibilitas Baru-baru ini melalui saluran youtubenya, BMW secara resmi meluncurkan BMW 630i Gran Turismo M Sport. Sebuah kendaraan yang memadukan kenyamanan perjalanan jarak jauh serta fleksibilitas sebuah Sport Activity Vehicle (SAV) ini memiliki desain yang elegan dari sebuah coupe.

Varian terbaru dari THE NEW 6 GRAN TURISMO hadir dalam varian M Sport yang lebih berfokus pada tampilan sporty dengan berbagai peningkatan dan pembaharuan.

BMW 630i Gran Turismo M Sport, Antara Kenyamanan dan Fleksibilitas Dibekali mesin bensin 2.0 liter empat-silinder dan memiliki bobot 150kg lebih ringan dari pendahulunya, BM2 630i Gran Turismo M Sport ini mampu menghasilkan tenaga 258 HP dan torsi hingga 400Nm.

Dipadukan dengan transmisi Otomatis Steptronic 8-percepatan. Kendaraan ini hadir juga dengan teknologi BMW TwinPower Turbo, kendaraan ini mampu melesat hingga kecepatan 100km/jam dalam waktu 6,3 detik. Bahkan konsimsi bahan bakarnya juga mengesankan, yaitu hanya 12,8 km/l, dan emisi rendah 142 g/km.

BMW 630i Gran Turismo M Sport, Antara Kenyamanan dan Fleksibilitas Sementara pada bagian interior depan sengaja dihadirkan dan terfokus pada pengemudi, dimana posisi duduk dibuat lebih tinggi agar bisa mengoptimalkan pandangan pengemudi ke semua arah.

Selain itu, untuk memanjakan pengemudi dan penumpangnya, kendaraan ini juga dilengkapi dengan BMW Operating System 7.0 – sistem kontrol display yang tawarkan fleksibilitas tak tertandingi untuk mengoperasikan fungsi kendaraan, navigasi, komunikasi, dan infotainment.

BMW 630i Gran Turismo M Sport, Antara Kenyamanan dan Fleksibilitas Sedangkan kompartemen belakang terdiri dari tiga kursi ukuran penuh yang tawarkan ruang kaki maksimal serta fitur rear seat entertainment dengan dua layar independen 10.2 inci yang dapat dikendalikan untuk memutar fungsi informasi dan hiburan.

KOMENTAR (0)