Kolaborasi BMW Indonesia dan MONDIAL Anniversary 2022

Kolaborasi BMW Indonesia dan MONDIAL Anniversary 2022

Hari ini di Park Hyatt Jakarta, BMW Indonesia bersama dengan MONDIAL, brand perhiasan internasional ternama di bawah naungan PT Central Mega Kencana umumkan kolaborasinya dan melakukan serah terima enam unit kendaraan BMW Seri 7, lebih tepatnya BMW 730Li M Sport sebagai acara istimewa: MONDIAL Anniversary.

Kerjasama ini bertujuan untuk berikan pengalaman berkendara mewah, aman dan nyaman khas Sheer Driving Pleasure untuk para VIP Member MONDIAL. BMW Seri 7 adalah sedan premium mewah dengan tampilan desain elegan serta teknologi inovatif dari BMW.

Dilengkapi dengan chauffeur akan berikan pengalaman khas BMW di lalu lintas Jakarta. Adapun pada seremonial serah terima kendaraan ini dari masing-masing pihak diwakili oleh Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dan Leslie Christian Saputra, General Manager MONDIAL, serta Pavita Kumala, GM Marketing PT. Central Mega Kencana.

Kolaborasi BMW Indonesia dan MONDIAL Anniversary 2022

“BMW Indonesia bangga dapat menjadi VIP Mobility Partner dari MONDIAL Anniversary 2022 dengan menghadirkan enam unit BMW Seri 7, model yang wakili inti brand BMW dan kendaraan yang lambangkan kemewahan, inovasi, dan teknologi terdepan. BMW Seri 7 juga telah membangun kisah sukses sejak awal diluncurkan. Kendaraan mewah BMW ini pastinya akan hadirkan pengalaman yang berkesan bagi para VIP Member MONDIAL dan lengkapi kesuksesan acara MONDIAL Anniversary,“ ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Leslie Christian Saputra, selalu General Manager MONDIAL juga mengungkapkan kebanggaannya, “Sebagai brand perhiasan berlian, MONDIAL dapat menyempurnakan penampilan pemakainya di momen-momen spesial sehingga lebih menarik perhatian kapanpun dan di manapun mereka berada. MONDIAL sangat senang berkolaborasi dengan brand premium, BMW Indonesia untuk menghadirkan rangkaian BMW 730 Li M Sport di acara istimewa, MONDIAL Anniversary. Semoga kolaborasi ini dapat menjadi faktor pelengkap dari keseluruhan pengalaman berharga yang berusaha kami hadirkan dalam perayaan Anniversary MONDIAL untuk para VIP Member kami.”

BMW 730Li M Sport tampil dinamis dengan M Sport package dan velg light-alloy 20 inci star-spoke 817 M dengan finishing bi-colour. Package ini membuat keseluruhan tampilan THE NEW 7 dengan desain depan baru yang maskulin dan mengarahkan fokus pada kedinamisan berkendara.

Desain interior BMW M Sport Package sangat ideal untuk pengalaman berkendara yang sporty. Paket interior ini meliputi BMW Individual headliner dalam Anthracite, BMW M leather steering wheel, door sill plates BMW M yang menyala dan strip trim interior Fineline Black fine wood dengan efek high-gloss metal.

Kolaborasi BMW Indonesia dan MONDIAL Anniversary 2022

Fitur menonjol dari desain baru leather steering wheel yang menjadi standar adalah pengaturan modifikasi dari tombol multifungsi serta BMW M Sport steering wheel baru yang hadir pada varian New BMW 730Li M Sport. Tray pengisian nirkabel untuk ponsel kini berada tepat di depan cupholders di semua varian, untuk memudahkan pengemudi. Tampilan kaca berkelas dan efek smoked-glass, Ambient highlight di pilar-B menyatu dengan lebih harmonis dengan suasana interior THE NEW 7.

BMW 730 Li M Sport yang akan menjadi VIP Mobility Partner MONDIAL telah disertai dengan BMW M 50 Jahre exclusive badge – tekankan nilai sporty dan rayakan 50 tahun dari BMW M – divisi kendaraan performa tinggi dari BMW. Double kidney grille yang besar juga terlihat lebih mengesankan berkat BMW M Extended Shadow Line.

Kolaborasi BMW Indonesia dan MONDIAL Anniversary 2022

Dilengkapi dengan unit bensin 4-silinder 2.0 liter beserta teknologi BMW TwinPower Turbo yang terdiri dari turbocharging, High Precision Injection, VALVETRONIC fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft control. Mesin ini hasilkan peningkatan tenaga 7 hp dengan total 265 hp pada 5.500 – 6.500 rpm dan torsi maksimum 400 Nm dari 1.500 rpm, memungkinkan The New BMW 730Li M Sport untuk capai 0-100 km/jam dalam 6,3 detik dengan kecepatan maksimum 250 km/jam. New BMW 730Li M Sport memenuhi persyaratan standar emisi Euro 6d-TEMP dengan emisi gabungan CO2 hanya 163 g/km.

KOMENTAR (0)