Bonus Beli Peugeot 5008 SUV dapat Sepeda Lipat Listrik

peugeot 5008 suv peugeot ef01

All-new Peugeot 5008 SUV menghadirkan keunikan tersendiri bagi solusi kemacetan di perkotaan. Yup, manufaktur berlambang Singa Perancis ini memberikan bonus sebuah Peugeot eF01 Electric Bike.

Dibuat dari frame alumunium eF01 Electric Bike membuat bobotnya hanya 18,6 kg. Sudah termasuk dengan baterai serta motor penggerak yang bisa menempuh 29-40 km, serta dapat melaju hingga 20 km/jam.

peugeot 5008 suv peugeot ef01

Sepeda lipat listrik eF01 ini bisa dijejalkan dengan rapi di dalam bagasi baris ketiga Peugeot 5008 SUV, masih mampu menampung muat barang 952 liter. Penempatan sepeda juga terdapat koneksi pengisian baterai.

Dihadirkannya Peugeot eF01 Electric Bike ini memungkinan penggunanya berpindah lokasi pertemuan tanpa memusingkan tempat parkir mobil saat jam sibuk.

peugeot ef01

“5008 SUV terbaru ini sangat sukses diterima di publik Eropa, terjual hingga 42.000 unit sejak diperkenalkan tahun 2017,” ujar Giller Vidal, Director of Peugeot Design.

“Peugeot menjadi brand satu-satunya yang menghadirkan solusi berkendara dua roda, tiga roda dan empat roda yang bisa dioperasikan secara manual, bantuan listrik, hybrid, full electric dan juga disokong mesin pembakaran. Dihadirkannya fleksibilitas di jajaran kami menjadi sebuah solusi kemacetan. Adanya 5008 SUV dan sepeda listrik eF01 merupakan kombinasi transportasi untuk perpindahan yang efisien, tak peduli ke mana tujuannya,” jelas Vidal.

peugeot ef01

Sepeda listrik eF01 ini bisa diisi ulang baterainya hanya perlu waktu 60 menit dan proses lipat hanya 10 detik saja. Kriss Kyle, Juara Dunia BMX berujar, “eF01 merupakan sepeda yang keren untuk dikendarai – menyenangkan dan praktis. Saya bangga bisa menjadi bagian project ini dan sangat cerdas Peugeot hadirkan solusi akhir perjalanan, yang artinya orang bisa memilih mengendarai mobil dan sepedanya.”

KOMENTAR (0)