Bridgestone Turanza T005A Dipilih Sebagai Ban Original Honda WR-V

Bridgestone Turanza T005A Dipilih Sebagai Ban Original Honda WR-V

PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja meluncurkan produk terbarunya, yaitu Honda WR-V. Produk pertama Honda untuk segmen Small SUV di Indonesia ini memadukan karakter khas SUV Honda yang memiliki performa dan teknologi terdepan dengan desain lebih compact dan sporty.

Dan jika kita melihat tampilan luarnya, Honda WR-V ini tak lepas dari ciri khas Honda yang tegas dengan lekukan garis-garis tajam yang membentuk sudut sehingga memberikan kesan sporty dan stylist. Ditambah lagi, mobil terbaru Honda ini menggunakan pelek ukuran 16 inci yang dibalut ban 215/60.

Bridgestone Turanza T005A Dipilih Sebagai Ban Original Honda WR-V

Untuk ban sendiri, Honda melengkapinya dengan Bridgestone Turanza T005A berukuran 215/55 R17 94V produksi PT Bridgestone Tire Indonesia. Ini merupakan kerjasama keempat antara Honda dan Bridgestone Indonesia, dimana sebelumnya Turanza T005A juga di percaya menjadi ban Original Equipment (OE) untuk Honda All New City Hatchback dan Honda All New BR-V.

Mukiat Sutikno, President Direktur PT. Bridgestone Tire Indonesia mengatakan, kami sangat bangga Turanza T005A dapat kembali dipercaya oleh Honda untuk mobil keluaran terbarunya, yaitu Honda WR-V. Bridgestone Turanza T005A akan sangat cocok bagi pengguna Honda WR-V, karena kenyamanan dan tingkat kebisingan yang rendah.

Bridgestone Turanza T005A Dipilih Sebagai Ban Original Honda WR-V

“Sebagai salah satu produk premium dari Bridgestone, Turanza T005A menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman, baik untuk perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh. Apalagi produk ini telah dilengkapi dengan pola telapak yang dapat mengurangi kebisingan serta sipes dengan sudut tinggi untuk mengurangi efek benturan ban di jalan, sehingga perjalanan dapat lebih tenang dan nyaman,” kata Mukiat.

Mengusung konsep ‘Comfort Above All’, Bridgestone Turanza T005A dapat meningkatkan kenyamanan berkendara  dan menunjang performa yang ditawarkan oleh Honda WR-V ini. Bridgestone Turanza T005A, merupakan produk berkualitas tinggi dari Bridgestone Indonesia yang telah menggunakan teknologi senyawa Nano Pro-Tech.

Bridgestone Turanza T005A Dipilih Sebagai Ban Original Honda WR-V

Dengan teknologi tersebut, Turanza T005A diklaim memiliki performa maksimal di kondisi jalanan basah ataupun kering dan memiliki jarak pengereman lebih baik.

Tentunya dengan kualitas ban Turanza T005A dan perawatan yang terukur dari pemilik kendaraan, akan membantu dalam efisiensi pemakaian bahan bakar, namun tetap menjaga performa Honda WR-V konsumen agar tetap prima dan nyaman.

KOMENTAR (0)