Chery Tawarkan Inovasi Teknologi Otomotif Premium di GPFE 2023

Chery Tawarkan Inovasi Teknologi Otomotif Premium di GPFE 2023

PT Chery Sales Indonesia (CSI),  perusahaan prinsipal brand Chery di Indonesia, tahun ini berpartisipasi pada Government Procurement Forum and Expo (GPFE) 2023. Selama empat hari, yaitu 12-14 Juli 2023, CSI mengikuti acara prestisius ini di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta.

Sebagai brand otomotif premium yang dikenal dengan kualitas dan inovasi kendaraannya, CSI membawa TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5 untuk diperkenalkan kepada instansi-instansi pemerintahan yang membutuhkan kendaraan operasional yang tangguh serta unggul dalam teknologi dan kualitas.

Chery Tawarkan Inovasi Teknologi Otomotif Premium di GPFE 2023

“Partisipasi Chery dalam Government Procurement Forum and Expo 2023 merupakan langkah strategis kami untuk memperkenalkan produk-produk premium kami kepada pejabat pembuat keputusan pengadaan di Indonesia. Kami berharap dapat menjalin kemitraan yang kuat dengan sektor pemerintahan dan berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan transportasi yang berkualitas bagi para aparatur negara maupun masyarakat yang lebih luas,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Ajang GPFE 2023 menjadi wadah yang ideal bagi Chery untuk mengakselerasi pertumbuhan bisnis dan memperkenalkan inovasi produk dengan teknologi terkini kepada para pejabat pembuat keputusan pengadaan yang berasal dari berbagai latar belakang kementerian, lembaga, dan perangkat daerah di seluruh Indonesia.

Chery Tawarkan Inovasi Teknologi Otomotif Premium di GPFE 2023

Kesempatan ini akan dimanfaatkan dengan baik untuk berinteraksi langsung dengan pejabat pembuat keputusan pengadaan di berbagai tingkatan pemerintahan, termasuk instansi pemerintah tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota, serta asosiasi pengadaan barang dan jasa di seluruh Indonesia. Melalui partisipasi ini, Chery berharap dapat memperluas jejaknya di sektor pemerintahan dan memperkenalkan produk-produk unggulannya kepada konsumen yang lebih luas.

Ketiga model yang diperkenalkan melalui ajang ini, yaitu TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5 telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang cerdas dan menuntut kenyamanan, performa, serta keamanan terbaik dalam pengalaman berkendara mereka.

Chery Tawarkan Inovasi Teknologi Otomotif Premium di GPFE 2023

TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro merupakan kendaraan SUV Premium yang mewakili inovasi dan keandalan Chery. Dibangun dengan presisi dan kecanggihan teknologi, kedua model TIGGO Pro ini menawarkan fitur kenyamanan, performa mesin yang prima dan keamanan yang lengkap. Dengan desain yang modern dan fitur-fitur premium, TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro dapat menjadi mendampingi konsumen untuk menikmati gaya hidup yang dinamis dan eksklusif.

Sementara itu OMODA 5, SUV Crossover premium yang memadukan desain futuristik dengan teknologi canggih. Dilengkapi dengan fitur-fitur teknologi berkendara terkini, OMODA 5 menghadirkan kenyamanan dan keamanan yang tak tertandingi. Didesain sesuai dengan filosofi “Art in Motion”, OMODA 5 menggabungkan elemen-elemen estetika yang memukau dengan performa mobil yang andal.

KOMENTAR (0)