Daihatsu Ajak Keluarga Muda Nikmati Akhir Pekan di Virtual Festival

Daihatsu Ajak Keluarga Muda Nikmati Akhir Pekan di Virtual Festival

Daihatsu kembali mengajak pelanggan, khususnya para keluarga muda untuk menikmati akhir pekan melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu, 23 Juli 2022, pukul 10.00 – 11.00 WIB. Pada acara ini Sahabat dapat menikmati beragam acara hiburan menarik, sekaligus bisa mendapatkan promo penjualan menarik dari Daihatsu.

Pada acara virtual kali ini, Daihatsu berikan edisi bertema ‘Edukasi Kids Jaman Now’ lewat talkshow edukatif tentang sharing tips dalam melakukan edukasi yang tepat bagi para keluarga muda yang telah memiliki anak bersama Dr. Citra Amelinda yang berprofesi sebagai spesialis dokter anak.

Lalu, pada program penjualan, Daihatsu berikan berbagai paket promo menarik seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian mobil baru Daihatsu secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash.

Daihatsu Ajak Keluarga Muda Nikmati Akhir Pekan di Virtual Festival

Sahabat juga bisa menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru Daihatsu melalui layanan trade-in (tukar-tambah) pada acara ini dengan keuntungan yang serupa dengan paket penjualan, serta benefit ekstra berupa e-Wallet (AstraPay), ditambah hadiah menarik lainnya.

Tak hanya itu, kali ini Daihatsu juga berikan promo khusus untuk pembelian oli khusus untuk mobil Daihatsu, yaitu DGO (Daihatsu Genuine Oil) dengan diskon mulai dari 40%, serta free ongkir bagi yang melakukan pembelian via marketplace Shopee dengan jumlah minimum pembelanjaan 50 ribu rupiah.

Sahabat dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/, setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Daihatsu Ajak Keluarga Muda Nikmati Akhir Pekan di Virtual Festival

Bagi Sahabat yang ingin menyaksikan acara ini secara live, dapat langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Youtube channel Daihatsu Sahabatku, dan Instagram @daihatsuind. Sebagaimana diketahui, program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam menyediakan hiburan di akhir pekan yang inspiratif, sekaligus memberikan kemudahan pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman.

“Semoga program hiburan akhir pekan yang rutin diselenggarakan bulanan ini dapat terus menghibur dan menginspirasi pelanggan di kala weekend khususnya bagi generasi milenial dan keluarga muda, sekaligus memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

KOMENTAR (0)