Daihatsu Luncurkan ‘Web Series’ di GIIAS 2022

Daihatsu Luncurkan 'Web Series' di GIIAS 2022

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ingin memanjakan Sahabat dengan beragam program yang menarik selaras dengan tagline Daihatsu Sahabatku, yang selalu ingin mendekatkan diri dan menjadi sahabat bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagi youth lifestyle. Hal ini diwujudkan salah satunya dengan menyediakan hiburan berupa konten digital di YouTube dengan meluncurkan web series berjudul ‘Mulih’ pada 16 Agustus 2022 bertempat di Booth Daihatsu hall 5A GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show).

Mulih merupakan web series dengan genre drama keluarga yang menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang pulang ke kampung halamannya setelah lulus kuliah, dan ingin menemui ayahnya. Namun, ketika bertemu justru terjadi konflik di antara mereka berdua, dimana sang ayah ingin anaknya untuk tinggal di kampung, sedangkan sang anak ingin berkarir di Jakarta.

Daihatsu Luncurkan 'Web Series' di GIIAS 2022

Daihatsu memilih tayangan dengan genre drama keluarga karena keluarga menjadi prioritas bagi masyarakat Indonesia di atas segalanya. Sama halnya dengan visi Daihatsu yang selalu ingin hadir dalam mendukung, serta memenuhi kebutuhan para keluarga di Indonesia.

Web series hasil kerjasama antara Daihatsu dan sutradara Imam Darto, dibintangi oleh Chicco Kurniawan yang juga merupakan aktor terbaik dengan penghargaan Piala Citra 2021, Rukman Rosadi, Agatha Pricilla, dan Dimas Zaenal. Berkiprah di dunia perfilman dengan karya berkualitas menyajikan ‘Mulih’ dengan total empat episode yang dapat disaksikan tiap minggu mulai 23 Agustus 2022 hanya di Youtube channel Daihatsu Sahabatku.

Daihatsu Luncurkan 'Web Series' di GIIAS 2022

Sebagaimana diketahui, peluncuran web series Mulih menjadi salah satu milestone penting, dan merupakan wujud nyata kontribusi Daihatsu dalam mendukung industri perfilman di Indonesia. Sebelumnya, Daihatsu telah meluncurkan web series drama komedi dan romansa anak muda, yakni P3U (Pergi Pagi Pulang Untung) Reborn sejak 2017-2019 sebanyak total 3 season; Anime series untuk anak dan keluarga melalui Petualangan Didi dan Hatsu pada 2020; serta web series Pindah dengan genre drama romantis yang menceritakan kisah perjalanan cinta sepasang kekasih.

“Daihatsu terus berusaha mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat, salah satunya dengan meluncurkan web series Mulih sebagai wujud nyata dalam mendukung industri perfilman di Indonesia. Kami berharap, web series ini dapat memberikan hiburan kepada para keluarga dan anak muda di Indonesia, serta menjadi inspirasi positif kepada penonton setia”, ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

KOMENTAR (0)