Debut Pertama Acura NSX 2019 di Monterey Car Week

Debut Pertama Acura NSX 2019 di Monterey Car Week  Dengan menampilkan penyegaran desain, warna eksterior dan interior baru, serta penyempurnaan sasis yang meningkatan dinamika mobil, Acura NSX 2019 yang sudah tersedia di Amerika akan memulai debut pertamanya di Monterey Car Week dan di The Quail, sebuah acara perkumpulan untuk mobil Sports.

Debut Pertama Acura NSX 2019 di Monterey Car Week  Memiliki warna Thermal Orange Pearl, mobil ini hadir dengan ciri khas NSX selama 30 tahun. Selain itu dengan penambahan fitur opsional berupa rem karbon keramik berkombinasi dengan calipers berwarna orange. Sedangkan untuk rem standar dipasangkan dengan calipers berwarna merah.

Debut Pertama Acura NSX 2019 di Monterey Car Week  Di dalam kabin, pilihan warna Acura NSX juga semakin diperkaya dengan tambahan opsional kursi berbahan semi-leather dengan nuansa Indigo Blue dan material dari Alcantara. Sedangkan untuk pilihan kursi full-leather (non-Alcantara) juga tersedia dalam pilihan warna Red dan Ebony. Sementara untuk Power Sport Seat yang sebelumnya menjadi fitur opsional seharga $1.500, kini menjadi perlengkapan standar di Acura NSX terbaru. Sebuah kursi sport yang ringan dan dapat diatur secara manual ini dibungkus dengan bahan kulit Black Milano dan Alcantara.

Debut Pertama Acura NSX 2019 di Monterey Car Week  Untuk menambah kesenangan di dalam kabin, head unit Acura NSX dilengkapi Satellite Linked Navigation, audio berkualitas premium dari ELS Studio, Sensor di bagian depan dan belakang serta pedal sport berbahan aluminum yang sebelumnya bersifat opsional, kini telah menjadi fitur standar.

Debut Pertama Acura NSX 2019 di Monterey Car Week  Jika kita menilik bagian sasis, perubahan dilakukan mencakup Stabilizer depan dan belakang yang lebih besar, sehingga bisa meningkatkan kekokohan hingga 26% di bagian depan dan 19% di bagian belakang. Selain itu, bagian Stiffer Rear Toe Link juga lebih kokoh 21% dan bagian Rear Hub sebesar 6%.  Sedangkan beberapa aspek seperti kalibrasi software, peredam magnetortheological, Electric Power Steering dan VSA akan mendukung pengendaraan yang lebih stabil.

Debut Pertama Acura NSX 2019 di Monterey Car Week  Didukung dengan mesin Sport Hybrid SH-AWD Power Unit yang meliputi Twin-Turbocharged V6 yang dikombinasikan dengan transmisi Dual Clutch 9 percepatan (9 DCT) berpenggerak tenaga listrik, Acura NSX 2019 mampu menghasilkan daya sebesar 573HP dan torsi 476Nm.

Debut Pertama Acura NSX 2019 di Monterey Car Week  Dengan NSX Integrated Dynamics System yang menyediakan 4 mode berkendara; Quiet, Sport, Sport+ dan Track Mode, mobil ini pun diyakini mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dibandingkan Supercar konvensional pada umumnya.

KOMENTAR (0)