#DiantarSangBintang, Mudik Nyaman dan Aman Dengan STARGAZER

#DiantarSangBintang, Mudik Nyaman dan Aman Dengan STARGAZER

Pemerintah memperkirakan jumlah potensi pergerakan masyarakat di masa mudik Lebaran tahun ini mencapai 123,8 juta orang. Dan pengguna kendaraan pribadi roda empat menjadi pilihan tertinggi ma syarakat untuk melakukan perjalanan mudik.

Hal tersebut dikarenakan pemerintah sudah tidak menerapkan pembatasan atau larangan perjalanan. Sehingga masyarakat semakin leluasa untuk melakukan perjalanan mudik.

#DiantarSangBintang, Mudik Nyaman dan Aman Dengan STARGAZER

Nah, bagi masyarakat yang ingin pengalaman mudik nyaman dan aman jangan lewatkan program PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), yaitu #DiantarSangBintang.

Melalui kampanye tersebut, HMID ingin mewujudkan impian masyarakat yang ingin mudik dan berkumpul bersama keluarga di momen Ramadan dan Lebaran tanpa memikirkan ongkos transportasi sambil menikmati pengalaman mobilitas yang lebih nyaman bersama Hyundai STARGAZER.

#DiantarSangBintang, Mudik Nyaman dan Aman Dengan STARGAZER

WooJune Cha, President Director PT HMID mengatakan, kami berkomitmen menghadirkan pengalaman mobilitas yang lebih bermakna di setiap kesempatan. Dan kali ini, Hyundai menghadirkan kampanye #DiantarSangBintang yang akan menjadikan momen berkumpul bersama kerabat terdekat semakin spesial dengan STARGAZER.

#DiantarSangBintang juga menjadi cara Hyundai untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat dengan berbagi kebahagiaan memberi kesempatan untuk kembali berkumpul bersama keluarga dan melepas kerinduan akan kampung halaman.

#DiantarSangBintang, Mudik Nyaman dan Aman Dengan STARGAZER

Untuk mengikuti kampanye #DiantarSangBintang tersebut, masyarakat dari seluruh daerah di Indonesia hanya perlu mengikuti persyarratan dibawah ini:

– Upload foto orang yang paling dirindukan ke akun Instagram pribadi, lengkap dengan caption yang menceritakan kerinduan pada orang tersebut dan menyebutkan lokasi awal dan tujuan mudik yang diinginkan.

– Pastikan akun Instagram yang digunakan aktif dan tidak di-private.

– Follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia

– Wajib pakai hashtag #DiantarSangBintang, tag @hyundaimotorindonesia, dan mention 3 orang untuk mengikuti kompetisi foto ini.

– Hyundai akan memilih 20 orang peserta dengan cerita terbaik sebagai finalis yang selanjutnya akan mengikuti tahap voting.

– Total 10 orang pemenang akan mudik dengan Hyundai STARGAZER dan mendapat THR senilai 20 juta rupiah untuk masing-masing pemenang.

– Periode upload konten di kompetisi foto #DiantarSangBintang ini berlangsung pada tanggal 3–28 Maret 2023.\

#DiantarSangBintang, Mudik Nyaman dan Aman Dengan STARGAZER

Kampanye #DiantarSangBintang juga menjadi cara Hyundai untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat dengan berbagi kebahagiaan memberi kesempatan untuk kembali berkumpul bersama keluarga dan melepas kerinduan akan kampung halaman, pungkas WooJune Cha.

Hadirnya kampanye #DiantarSangBintang tidak terlepas dari kehadiran STARGAZER yang akan menemani para pemenang pada saat perjalanan mudik nanti.

#DiantarSangBintang, Mudik Nyaman dan Aman Dengan STARGAZER

Dengan berbagai teknologi yang telah disematkan, seperti Hyundai Bluelink, hingga Hyundai SmartSense yang dirancang khusus membuat STARGAZER mampu menghadirkan kenyamanan maksimal dalam berkendara dan sangat pas sebagai mobil keluarga, termasuk dalam mengarungi perjalanan mudik ke kampung halaman.

Ikuti informasi terkini seputar produk, layanan, dan kegiatan Hyundai di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau lewat kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

KOMENTAR (0)