Ducati Streetfighter V4 Lamborghini Dibanderol Rp1 Miliaran

Ducati Streetfighter V4 Lamborghini Dibanderol Rp1 Miliaran

Ducati dan Lamborghini berkolaborasi melahirkan produk edisi khusus. Di mana, Ducati Streetfighter V4 Lamborghini, terinspirasi dari Huracán STO untuk mewujudkan nilai-nilai performa ekstrem, sporti dan eksklusivitas yang dimiliki oleh kedua merek asal Italia.

Sebagai bagian dari ubahan spesial ini, spatbor depan, penutup tangki, tangki dan bagian buritan telah diberi pembaruan yang terinspirasi dari Lamborghini. Ekstraktor kisi-kisi, ventilasi, dan saluran masuk udara juga telah dirancang seperti di Huracán STO

Sentuhan khusus tidak berakhir di situ karena motor ini dilengkapi pelek yang mirip di supercar, termasuk penambahan mur pengunci titanium tunggal di belakang.

Ducati Streetfighter V4 Lamborghini Dibanderol Rp1 Miliaran

Seperti Lamborghini Huracán STO, Ducati Streetfighter V4 Lamborghini menggunakan bahan serat karbon dan memiliki tekstur yang terlihat sama dengan kendaraan produksi pabrikan supercar. Pembeli juga akan menemukan sadel khusus, tuas rem dan kopling yang diringankan, serta peredam knalpot titanium Akrapovic dengan tutup serat karbon.

Selain itu, ada pelat logam di penutup tangki tengah yang menunjukkan nama dan nomor seri motor tersebut. Layar TFT juga telah diberi animasi startup khusus, yang menunjukkan lencana Ducati dan Lamborghini serta bentuk siluet motor.

Ducati Streetfighter V4 Lamborghini diproduksi terbatas 630 unit, menampilkan livery Verde Citrea dan Arancio Dac. Model ini juga memiliki kaliper rem Arancio Dac Brembo.

Ducati Streetfighter V4 Lamborghini Dibanderol Rp1 Miliaran

Lamborghini dan Ducati, juga menawarkan varian eksklusif sebanyak 63 unit yang dikenal sebagai Ducati Streetfighter V4 Lamborghini Speciale Clienti. Tersedia secara eksklusif untuk pemilik Lamborghini, di mana pelanggan bisa bekerjasama dengan Centro Stile Ducati untuk menciptakan motor sesuai dengan keinginan pembeli. Hal tersebut membuat pembeli dapat memesan warna dan roda yang sama dengan Lamborghini miliknya.

Soal performa, Ducati Streetfighter V4 Lamborghini ditenagai mesin Desmosedici Stradale berkapasitas 1.103 cc yang menghasilkan 208 dk. Ducati Streetfighter V4 Lamborghini dibanderol Rp 1 miliaran, sedangkan varian Speciale Clienti dibanderol Rp 1,2 miliaran.

KOMENTAR (0)