Dukung Program Netralisasi Karbon, PT TAM Libatkan TOC

Dukung Program Netralisasi Karbon, PT TAM Libatkan TOC

PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar aktivitas Toyota Owner Club Year End Gathering yang pada 2022 dengan mengusung tema “Excitement Energy”. Penyelenggaraan TOC-Year End Gathering menjadi momen yang tepat bagi Toyota untuk menegaskan sekaligus mengajak seluruh anggota komunitas turut berkontribusi dalam upaya mencapai netralisasi karbon melalui kampanye IT’S TIME FOR EVERYONE.

Dukung Program Netralisasi Karbon, PT TAM Libatkan TOC

Head of Interactive Communication PT Toyota-Astra Motor, Dimas Aska mengatakan, selain sebagai upaya mewujudkan komitmen dan apresiasi Toyota kepada pelanggan setianya, TAM melalui TOC-Year End Gathering ini juga ingin semakin memperkuat kebersamaan diantara pelanggan yang merupakan anggota TOC dan keluarga besar Toyota untuk dapat berkontribusi dalam upaya mencapai netralisasi karbon melalui kampanye IT’S TIME FOR EVERYONE.

“Para anggota komunitas TOC yang merupakan bagian dari masyarakat diharapkan mampu berperan sebagai brand ambassador Toyota untuk bisa mengajak lebih banyak lagi masyarakat ikut serta berkontribusi menciptakan lingkungan yang lebih baik,” kata Dimas.

Dukung Program Netralisasi Karbon, PT TAM Libatkan TOC

Penyelenggaraan TOC Year End Gathering merupakan salah satu bentuk komitmen Toyota untuk mendukung segala aktivitas komunitas yang positif dan bermanfaat bagi lingkungan, maupun dengan sesama. Selain sebagai sarana untuk berbagi kebaikan, kegiatan TOC Year End Gathering juga diharapkan menjadi momentum yang baik untuk menjaga hubungan yang erat antara Toyota dan anggota komunitasnya, serta meningkatkan solidaritas antara komunitas pengguna kendaraan Toyota.

Dukung Program Netralisasi Karbon, PT TAM Libatkan TOC

Sementara Baron Simanjuntak, Presiden ID42NER mengungkapkan, sejalan dengan tema Excitement Energy pada TOC Year End Gathering 2022, kami ingin senantiasa menjaga dan mengembangkan rasa kebersamaan diantara sesama anggota TOC maupun dengan Toyota menjadi sebuah kekuatan untuk melakukan hal-hal bermanfaat, tidak hanya bagi TOC maupun keluarga besar Toyota, tetapi juga bagi masyarakat banyak.

“Karenanya, kami sangat berterima kasih kepada TAM yang telah melibatkan TOC untuk bisa berkontribusi dalam upaya mencapai netralisasi karbon bersama masyarakat banyak melalui kampanye IT’S TIME FOR EVERYONE tersebut,” kata Baron.

Dukung Program Netralisasi Karbon, PT TAM Libatkan TOC

Pada TOC Year End Gathering 2022 ini, TAM bersama TOC mewujudkan aksi nyata dari implemetasi kampanye IT’S TIME FOR EVERYONE melalui penyerahan secara simbolis bibit tanaman Mangrove ke pengelola Taman Wisata Alam (TWA) Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara.

Penyerahan dilakukan oleh Ketua ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia) Baron Simanjuntak sebagai perwakilan TOC kepada perwakilan TWA-PIK yang disaksikan Head of Interactive Communication TAM Dimas Aska dan para anggota TOC.

KOMENTAR (0)