Eksistensi OSRC di ISSOM 2018 Seri Kelima

Eksistensi OSRC di ISSOM 2018 Seri Kelima Ajang Old Skool Racing Championship (OSRC) yang hadir di gelaran Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 Seri ke-5 kembali menyuguhkan sebuah tontonan balapan mobil klasik yang seru dan menghibur para penonton yang hadir. Sempat vakum satu seri, di seri kelima ini wadah bagi pecinta mobil-mobil klasik memacu kendaraannya ini kembali dibanjiri peserta.

Eksistensi OSRC di ISSOM 2018 Seri Kelima Ari ‘Aumos’ salah satu peserta OSRC mengatakan, meskipun buat sekedar hobby dan pesertanya mengendarai mobil klasik, namun tetap saja memacu adrenalin. Bahkan regulasi resmi pun digunakan dalam balap ini, meskipun tidak seketat kelas-kelas yang lain.

Eksistensi OSRC di ISSOM 2018 Seri Kelima “Senang sih, bisa ikut andil meramaikan OSRC ini, karena sejak turun balap pertama kali di tahun 2017 lalu, selain MBCIRC, saya juga  ingin sekali mengikuti kelas ini. Apalagi mobil yang saya gunakan Mercedes-Benz Tiger, yang juga sudah terbilang klasik,” kata Ari saat ditemui di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/9).

Eksistensi OSRC di ISSOM 2018 Seri Kelima Sementara Ervin ‘Pipink’ Maladjong, Promotor OSRC mengungkapkan bahwa meskipun sempat vakum di seri tia dan belum sebanyak kelas-kelas lainnya, peserta OSRC seri kelima ini mengalami peningkatan.

Eksistensi OSRC di ISSOM 2018 Seri Kelima “Alhamdulillah OSRC kembali bisa meramaikan ajang ISSOM 2018 dan masih di minati pecinta balap mobil klasik. Semoga kedepannya akan lebih banyak lagi peserta yang ikut di kelas ini,” ungkap Pipink.

KOMENTAR (0)