Federal Oil ‘Nyaman Berhadiah 2024’, Cek Disini Pemenang Bulan Agustus

Federal Oil 'Nyaman Berhadiah 2024', Cek Disini Pemenang Bulan Agustus

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui produknya Federal Oil menghadirkan program berskala nasional dengan tajuk ‘Nyaman Berhadiah 2024’. Dalam program ini, Ferderal Oil memberikan kesempatan konsumen pengguna motor matic di tanah air untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik yang bikin nyaman.

Program ini sendiri teah di mulai pada 15 Juli 2024 lalu dan di bulan Agustus 2024 ini, Federal Oil telah mengumumkan ribuan pemenang yang beruntung membawa pulang berbagai macam hadiah menarik, seperti Honda PCX 160cc, Yamaha XMAX 250cc, iPhone 15, hingga tiket beserta akomodasi nonton langsung MotoGP di Lombok.

Federal Oil 'Nyaman Berhadiah 2024', Cek Disini Pemenang Bulan Agustus

Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT EMLI mengatakan, dalam program bertajuk Nyaman Berhadiah 2024 berskala nasional ini kami ingin memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan total ribuan hadiah, yang bukan hanya bikin makin nyaman, tetapi juga menggembirakan.

“Selamat kepada para pemenang yang beruntung di periode Agustus 2024. Semoga hadiahnya dapat bermanfaat dan makin nyaman digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Dan bagi konsumen yang belum beruntung, jangan khawatir, karena program Nyaman Berhadiah 2024 akan hadir hingga 31 Desember 2024. Jadi, ganti pelumas kendaraan motor maticmu dengan Federal Matic di Federal Oil Center terdekat atau melalui official store Federal Oil yang ada di Marketplace,” kata Rommy.

Federal Oil 'Nyaman Berhadiah 2024', Cek Disini Pemenang Bulan Agustus

Untuk daftar lengkap nama pemenang dari program Nyaman Berhadiah 2024 periode Agustus, konsumen dapat melihat melalui pengumuman di website resmi federaloil.co.id/nyaman-berhadiah atau Instagram resmi @federaloil_id.

Federal Oil juga masih membuka peluang yang besar kepada konsumen yang belum beruntung mendapatkan hadiah pada periode Agustus ini, karena masih ada ribuan hadiah lainnya yang telah disiapkan dan akan diundi pada periode selanjutnya setiap bulan.

Federal Oil 'Nyaman Berhadiah 2024', Cek Disini Pemenang Bulan Agustus

Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dan telah lebih dari tiga dekade berpengalaman bikin motor pengendara pasti makin nyaman. Produk dengan keunggulan 5% lebih hemat BBM, 5oC lebih dingin, dan tarikan lebih responsif yang diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang ini dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

KOMENTAR (0)