Fitur Adaptive Cruise Control OMODA 5, Bikin Aman Saat Berkendara

Fitur Adaptive Cruise Control OMODA 5, Bikin Aman Saat Berkendara

Kenyamanan berkendara merupakan hal penting ditengah padatnya lalu lintas perkotaan dan perjalanan jarak jauh. Keselamatan berkendara tentunya berpengaruh apabila pengendara tidak nyaman dan berakibat fatal seperti kecelakaan lalu lintas.

Namun hal ini tentunya dapat diminimalisasi dengan dukungan oleh teknologi berkendara terkini yang mengutamakan keselamatan dan kenyamanan saat berkendara.

Chery OMODA 5, model SUV Crossover ini memiliki fitur unggulan Full Speed Adaptive Cruise Control (ACC), yang dapat bekerja mulai dari kecepatan 0 km/jam. Artinya, fitur ini dapat membantu pengemudi untuk mengatasi kepadatan lalu lintas saat berkendara di dalam kota.

Fitur Adaptive Cruise Control OMODA 5, Bikin Aman Saat Berkendara

Selain itu, fitur ini juga sangat berguna saat berkendara di jalan tol atau jalan raya yang memungkinkan kecepatan konstan sehingga mampu mengurangi rasa lelah berkendara saat bepergian jauh.

Mengaktifkan fitur Adaptive Cruise Control pada Chery OMODA 5 sangat mudah. Pastikan mobil sedang dalam keadaan aman, lalu pengemudi hanya perlu menekan tombol yang terletak di setir pengemudi, dan fitur ini akan aktif.

Selain itu, pengemudi juga dapat mengatur jarak dengan kendaraan di depannya melalui lima pengaturan jarak yang tersedia. Dengan adanya fitur Adaptive Cruise Control pada Chery OMODA 5, pengemudi dapat merasa lebih tenang dan nyaman saat berkendara. Selain itu, fitur ini juga akan meningkatkan keselamatan pengemudi dan penumpang, terutama saat berkendara pada jarak jauh.

Fitur Adaptive Cruise Control OMODA 5, Bikin Aman Saat Berkendara

Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia mengatakan, Adaptive Cruise Control pada Chery OMODA 5 akan membantu pengendara untuk berkendara lebih aman dan nyaman di tengah kemacetan kota. Dengan teknologi canggih ini, mobil dapat mengatur kecepatan secara otomatis dan mengatur jarak dengan mobil di depannya sehingga pengendara tidak perlu terlalu sering menginjak pedal gas dan rem, namun tetap harus waspada dan berhati-hati.

Chery OMODA 5 tidak hanya dilengkapi dengan fitur-fitur canggih untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara, tetapi juga didukung dengan layanan after sales yang lengkap. Setelah momen libur lebaran, para konsumen dapat memanfaatkan layanan gratis service selama empat tahun atau 60.000 km dengan pengecekan berkala setiap 5.000 Km atau 6 Bulan serta layanan eksklusif gratis selama satu tahun. Selain itu,

Fitur Adaptive Cruise Control OMODA 5, Bikin Aman Saat Berkendara

Chery juga menyediakan layanan Roadside Assistance 24/7 yang berlaku di seluruh Indonesia, serta layanan pick-up and drop untuk wilayah Jabodetabek.

Dengan layanan after sales yang terjamin, Chery OMODA 5 siap memberikan pengalaman berkendara yang maksimal dan memuaskan bagi para konsumennya.

KOMENTAR (0)