GAS Motorcycles Luncurkan Lima Produk Triumph Terbaru

GAS Motorcycles Luncurkan Lima Produk Triumph Terbaru

Ditengah-tengah merabaknya pandemi Covid-19, Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycles), Distributor Triumph Motorcycles di Indonesia memperkenalkan line up motor terbaru untuk tahun 2020. Tidak tanggung-tanggung, pada kesempatan kali ini, GAS Motorsycles langsung memperkenalkan lima produknya sekaligus. Diantaranya adalah New Triumph Tiger 900 GT Pro,  New Triumph Tiger 900 Rally, Triumph Bonneville T100 Bud Ekins, Triumph Bonneville T120 Bud Ekins, dan Triumph Rocket 3 R.

GAS Motorcycles Luncurkan Lima Produk Triumph Terbaru

Sapta Hariaji, Sales Distribution & Marketing Director GAS Motorcycles mengatakan, kehadiran lima produk baru ini merupakan komitmen kami untuk selalu menghadirkan produk-produk berkualitas kepada pecinta motor di Indonesia. Selain itu, kelima produk tersebut diatas diharapkan dapat memberikan pengalaman berkendara kepada konsumen di berbagai segmen. “Semoga dengan kehadiran lima produk Triumph terbaru ini bisa menjadi pilihan bagi pecinta motor di Indonesia yang ingin merasakan berkendara dengan motor legendaris asal Inggris ini,” kata Sapta dalam keterangan resminya kepada Otoblitz.net.

GAS Motorcycles Luncurkan Lima Produk Triumph Terbaru

Produk pertama yang dipenalkan oleh GAS Motorcycles adalah All New Triumph Tiger 900 GT Pro dan Tiger Rally.  Kedua motor ini merupakan pengganti model sebelumnya, yaitu Tiger 800. Dilengkapi mesin triple terbaru 900cc dan telah memenuhi Euro 5, kedua kendaraan ini didesain secara maksimal untuk para petualang yang menginginkan kendaraan responsif sebagai motor urban adventure dan tunggangan off-road adventure. Kedua kendaraan ini pun digadang-gadang memiliki tingkat torsi 10% diatas Tiger 800 dan tenaganya pun meningkat 9% dibanding generasi sebelumnya.

GAS Motorcycles Luncurkan Lima Produk Triumph Terbaru

Produk selanjutnya adalah Triumph Bonneville T100 dan T120 Bud Ekins. Dua produk edisi khusus ini sengaja disuguhkan untuk pecinta motor di Indonesia sekaligus merayakan dan mengenang sosok pebalap legendaris di era 1960-an, Bud Ekins. Selain pebalap, Bud Ekins juga merupakan legenda stuntman profesional Hollywood yang memerankan Steve McQueen saat menerbangkan Triumph Bonneville di film “The Great Escape”. Untuk bentuk penghargaannya sendiri ditunjukkan melalui logo spesial di tangki serta emblem unik ala Triumph klasik.

GAS Motorcycles Luncurkan Lima Produk Triumph Terbaru

Motor terakhir yang diperkenalkan GAS Motorcycles adalah Triumph Rocket 3 R. Sebuah kendaraan dengan gaya roadster khas Triiump yang menjadi terdepan dikelasnya. Berotot dan memiliki performa tinggi, Triumph Rocket 3 R ini dibalut dengan mesin berkapasitas 2.500cc yang sangat cocok untuk para pengendara dengan gaya riding aktif, namun pastinya selalu mengutamakan keselamatan. Rocket 3R akan menemani varian Rocket 3GT yang sudah hadir sebelumnya, di mana letak perbedaannya yakni pada posisi berkendara lebih sporty.

GAS Motorcycles Luncurkan Lima Produk Triumph Terbaru

Untuk harga sendiri, GAS Triumph akan memasarkan lima model terbarunya tersebut dengan banderol:  New Triumph Tiger 900 GT Pro Rp 545 juta; New Triumph Tiger 900 Rally Rp 498 juta; Triumph Bonneville T100 Bud Ekins Rp 390 juta; Triumph Bonneville T120 Bud Ekins Rp 445 juta; dan Triumph Rocket 3 R Rp 750 juta. Semua harga tersebut masih off the road ya.

KOMENTAR (0)