GIIAS 2024, BMW dan MINI Hadirkan Rangkaian Kendaraan Inovatif

GIIAS 2024, BMW dan MINI Hadirkan Rangkaian Kendaraan Inovatif

BMW Group Indonesia akan kembali hadir secara memukau di pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan menghadirkan rangkaian kendaraan paling inovatif dari brand BMW dan MINI.

Menempati area paling premium di Convention Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD mulai tanggal 18 hingga 28 Juli 2024. Sebanyak 23 model kendaraan BMW dan 7 model kendaraan MINI akan hadir untuk publik, di area seluas 2,552 m2.

Untuk kendaraan yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung sangat beragam, dengan 17 unit BMW dan 5 unit MINI siap memberikan pengalaman berkendara terbaik.

GIIAS 2024, BMW dan MINI Hadirkan Rangkaian Kendaraan Inovatif

Senada dengan tema GIIAS 2024 ‘’Innovation meets Inspiration’, BMW Group Indonesia mengusung tema ‘Experience the Future of Mobility’ di mana tema ini direpresentasikan dengan penampilan megah dan teknologi inovatif yang jelas hingga ke detail komprehensif dari BMW Group Pavilion di GIIAS 2024.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, sebagai pemimpin di segmen kendaraan premium dan listrik di Indonesia, BMW Indonesia akan kembali tunjukkan komitmen kami pada Indonesia melalui kehadiran kami di ajang otomotif tahunan GIIAS 2024. Pada tahun 2023, kami menjual lebih dari 5.000 unit, termasuk 4.172 BMW dan 891 MINI.

GIIAS 2024, BMW dan MINI Hadirkan Rangkaian Kendaraan Inovatif

“Sebagai perusahaan otomotif premium pertama yang mencapai hal ini di Indonesia, kami bangga dapat memperkuat kepemimpinan kami di segmen ini. Pencapaian ini menegaskan komitmen kami untuk memenuhi beragam kebutuhan pengemudi di Indonesia. Apalagi pada kuartal II-2024, BMW Indonesia terus pertahankan posisinya sebagai pemimpin kendaraan premium secara keseluruhan dan segmen kendaraan listrik premium,” kata Jodie.

Ajang GIIAS selalu membawa konsep masa depan, oleh sebab itu menjadi kegiatan yang sesuai untuk BMW Group Indonesia luncurkan kendaraan-kendaraan paling inovatif dari BMW dan MINI. Pada GIIAS 2024, salah satu kendaraan yang diluncurkan juga merupakan rakitan lokal.

GIIAS 2024, BMW dan MINI Hadirkan Rangkaian Kendaraan Inovatif

Selain hadirkan lini kendaraan terbaru BMW dan MINI, BMW Group Indonesia juga akan hadirkan ragam penawaran untuk pelanggan. Antara lain program pembiayaan menarik dari BMW Financial Services yang memudahkan proses kepemilikan kendaraan BMW impian.

Berbagai kemudahan untuk pelanggan sebagai bagian dari program Relax We Care. Hingga penawaran istimewa untuk parts dan original merchandise terbaru di BMW dan MINI Lifestyle area.

KOMENTAR (0)