Halal bi Halal dan Milad ke-9 Mercedes-Benz Club Cirebon

Halal bi Halal dan Milad ke-9 Mercedes-Benz Club Cirebon

Bertempat di Kampung Gunung resort, Kuningan, Jawa Barat, klub otomotif Mercedes-Benz Club Cirebon (MBCC) baru saja menyelenggarakan Jalal bi Halal dan syukuran hari jadi mereka yang ke-19 serta sekaligus pembubaran panitia Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) ke-16 yang beberapa waktu lalu digelar di Kota Cirebon.

Halal bi Halal dan Milad ke-9 Mercedes-Benz Club Cirebon

Asep Taufik Hidayat, Presiden MBCC mengatakan, sebenarnya MBCC ini berdiri pada tanggal 13 Maret. Namun, karena waktu itu kondisi pandemi belum terlalu kondusif, akhirnya syukuran ulang tahun MBCC kita gelar bertepatan setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri.

“Perayaan ulang tahun kami tahun ini mungkin tidak seperti sebelum-sebelumnya. Meskipun sederhana, dengan terselenggaranya acara ini menunjukkan bahwa klub yang berdiri sejak 2013 silam ini tetap eksis dalam kancah otomotif nasional,” kata Asep.

Halal bi Halal dan Milad ke-9 Mercedes-Benz Club Cirebon

Dirinya menambahkan, selain merayakan ulang tahun ke-19, dalam kesempatan kali ini, MBCC juga menggelar Halal bi Halal dan pembubaran panitia Jambore Nasional MB Club INA ke-16 yang diselenggarakan di Kota Cirebon pada Desember 2020 kemarin. “Semoga dalam usia ke-9 ini, MBCC dapat lebih baik lagi, semakin guyub, kompak dan bisa menjadi klub yang berguna bagi member serta masyarakat luas,” ungkap Asep.

Tidak berhenti sampah acara kali ini saja, karena dalam waktu dekat, MBCC juga akan menghadiri acara Grand SOTR Mercedes-Benz Club Indonesia Regional Jawa Barat dan menghadiri acara Jambore Nasional MB Club INA yang menurut rencana digelar di Kota Medan.

Halal bi Halal dan Milad ke-9 Mercedes-Benz Club Cirebon

Sementara Cecep S Fajar, Presiden MB Club INA mengucapkan selamat kepada MBCC yang telah berusia 9 tahun. Sebuah pencapaian yang tidak mudah bagi sebuah klub otomotif hingga bisa menuju usia saat ini.

“MBCC ini merupakan salah satu klub Mercedes-Benz yang terus mengalami perkembangan positif.  Selamat ulang tahun buat MBCC yang ke-9, semoga klub ini bisa terus eksis dan selalu mendukun setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh MB Club INA,” ungkap Cecep.

Halal bi Halal dan Milad ke-9 Mercedes-Benz Club Cirebon

Sekedar informasi, dalam perayaan ulang tahun MBCC ke-9 ini, selain dihadiri Presiden MB Club INA dan jajaran pengurus MB Club INA lainnya, dalam acara ini juga hadir beberapa perwakilan klub-klub Mercedes-Benz lainnya, diantaranya adalah Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI) Bekasi Chapter yang diwakili langsung oleh Ketua Umum, FX Adhy Kristyanto.

Saat ditemui, Adi yang dulunya juga member dari MBCC mengungkapkan, sangat senang bisa hadir secara langsung dalam perayaan ulang tahun MBCC ke-9 ini. “Semoga MBCC bisa terus guyub dan menjadi klub yang lebih besar lagi,” ungkap Adi.

KOMENTAR (0)