HINO Siapkan Layanan Darurat di Akhir Pekan dan Hari Raya

HINO Siapkan Layanan Darurat di Akhir Pekan dan Hari Raya

Selain meluncurkan aplikasi MyHino, saat menggelar Pressconf dan buka bersama, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyiapkan layanan darurat di akhir pekan dan libur Hari Raya Idul Fitri. Hal tersebut dilakukan, karena saat hari libur dan menjelang lebaran, operasional truk maupun bus sangat tinggi. Hal tersebut diungkapkan oleh Irwan Supriyono, After Sales Director HMSI.

Dengan tuntutan pekerjaan pengiriman barang ataupun penumpang, membuat truk dan bus HINO harus bekerja ekstra setiap harinya. Apalagi menjelang dan saat libur Hari Raya Idul Fitri. Untuk itu, HINO terus berusaha untuk bisa memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan servis pada saat-saat tersebut diatas.

HINO Siapkan Layanan Darurat di Akhir Pekan dan Hari Raya

Irwan Supriyono menjelaskan bahwa tingginya jam operasional terkadang berpengaruh terhadap performa sebuah kendaraan. Sehingga membuat kendaraan tersebut berpotensi mengalami masalah saat digunakan. 

“Untuk itu, Hino menghadirkan Layanan darurat di akhir pekan & hari raya yaitu layanan untuk mendukung armada bisnis Hino jika mendadak mengalami masalah, ketika beroperasi di hari Sabtu atau Minggu dan libur hari raya,” kata Irwan di Jakarta, Rabu (13/3).

HINO Siapkan Layanan Darurat di Akhir Pekan dan Hari Raya

Irwan menambahkan, Hino selalu berusaha untuk memahami pelanggan yang membutuhkan bantuan atau ingin melakukan servis berkala, namun tidak memiliki waktu di hari kerja. Dimana program Hino Layanan darurat di akhir pekan dan hari raya membuat customer tidak perlu khawatir lagi.

“Layanan darurat di akhir pekan dan Hari Raya adalah layanan yang diberikan dealer HINO kepada pelanggan yang mengalami masalah di perjalanan ataupun yang membutuhkan perbaikan di hari sabtu dan minggu hingga libur hari raya,” tambah Irwan.

HINO Siapkan Layanan Darurat di Akhir Pekan dan Hari Raya

Dalam memberikan layanan darurat tersebut, HINO akan mengeragkan 13 jaringan resminya yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera. Mulai Surabaya, Kediri, Solo, Kendal, Tegal, Cirebon, Cikampek, Jakarta, Tangerang, Cilegon, Bandar Lampung, Ilir Barat Palembang, hingga Medan. Layanan darurat di akhir pekan dan hari raya tersebut juga akan dibantu oleh dua mekanik handal dan terlatih. 

Dan untuk menanggapi pemerintah yang sudah mulai memperbolehkan masyarakat melakukan mudik dengan angkutan umum, HINO juga menggelar program penawaran bagi Pengusaha Otobus (PO). Penawaran tersebut dilakukan HINO mulai penyediaan part hingga diskon 50% untuk 109 suku cadang bus HINO.

HINO Siapkan Layanan Darurat di Akhir Pekan dan Hari Raya

Harga-harga spesial pun diberikan HINO untuk paket servis, mulai ganti oli mesin gratis filter, servis berkala kelipatan 60K, battery/aki, repair kopling diskon jasa 50%, pergantian grease wheel hub, Hino Connect telematics retrofit, strainer untuk umur filter lebih panjang, common rail injector hanya 3 jutaan dan masih banyak lagi.

KOMENTAR (0)