Honda Akan Luncurkan Odyssey Sport Pertamanya

Honda Akan Luncurkan Odyssey Sport Pertamanya

Honda Odyssey dikabarkan akan menghadirkan varian Sport pertama untuk model tahun 2023 mendatang,

Odyssey Sport akan masuk di trim EX-L dan Touring, dan akan menampilkan versi bespoke di bagian interior maupun eksteriornya. untuk mesinnya, mengusung mesin V6 dan transmisi otomatis 10-percepatan dengan hantaran tenaga 280 hp ke sistem penggerak roda depan.

Pada eksterior, perubahan paling mencolok adalah panel grile dan lampu belakang berkelir hitam dan velg Berlina Black berukuran 19-inci. Ornamen lainnya termasuk lampu depan dan lampu kabut, kaca spion pintu, dan pilar B dan C. Pilihan warna cat termasuk Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl dan Radiant Red Metallic, serta warna baru Sonic Grey Pearl.

Honda Akan Luncurkan Odyssey Sport Pertamanya

Di dalam, kabinnya dibalut kulit hitam dengan jahitan aksen merah, terdapat di kursi baris pertama dan kedua, dan memanjang ke roda kemudi. Pilar atap dan headline juga berwarna hitam, kontras dengan pencahayaan ambient merah di dasbor, dan di footwell, gagang pintu, dan saku pintu.

Honda Odyssey Sport 2023 akan ditawarkan mulai dari $ 42.505, atau sekitar Rp 622 jutaan dan akan siap dijual mulai 23 Mei mendatang.

KOMENTAR (0)