HUT ke-49, GS Astra Gelar Undian Berhadiah Miliaran

HUT ke-49, GS Astra Gelar Undian Berhadiah Miliaran

PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts), distributor tunggal merek aki ternama GS Astra, menyelenggarakan program Gebyar Semarak 49 tahun GS Astra yang akan berlangsung dari tanggal 9 Juni 2023 sampai dengan 31 Januari 2024.

“Gebyar Semarak 49 Tahun GS Astra merupakan program undian berhadiah sebagai bentuk apresiasi Astra Otoparts dan GS Astra untuk para pelanggan setia kami, sekaligus ucapan syukur memperingati tahun ke-49 aki GS Astra berkarya di Indonesia,” ujar Indra Nugraha, Executive in Charge Marketing Astra Otoparts.

Sebagai pemimpin pasar aki kendaraan bermotor roda empat dan roda dua di Indonesia, GS Astra di tahun ke-49 ini tetap melanjutkan komitmennya dalam mengaplikasikan teknologi terbaik dan terbaru untuk mendukung kenyamanan dan mobilitas jutaan pengendara kendaraan bermotor.

HUT ke-49, GS Astra Gelar Undian Berhadiah Miliaran

Salah satu aplikasi penggunaan teknologi yang digunakan dalam undian Gebyar Semarak 49 tahun GS Astra adalah QR CodeQR Code di produk GS Astra bersifat unik, sehingga setiap unit aki GS Astra memiliki tanda pengenalnya masing-masing. Melalui QR Code unik tersebut, pelanggan dapat mengetahui apakah produk yang dibeli adalah produk asli GS Astra atau bukan.

Melalui QR Code ini juga pelanggan akan mendapatkan kode undian berhadiah, caranya dengan memindai QR Code GS Astra yang ada di setiap penutup bagian atas atau top cover aki GS Astra yang sudah dibeli.

Pengundian akan dilakukan pada bulan Februari 2024 dan pengumuman pemenang akan diumumkan secara resmi di situs web GS Astra http://aki.gs-astra.com dan akun instagram GSAstraID pada bulan Maret 2024, di mana pajak hadiah akan ditanggung seluruhnya oleh Astra Otoparts.

HUT ke-49, GS Astra Gelar Undian Berhadiah Miliaran

Apresiasi GS Astra untuk Pemilik toko

Selain program untuk pembeli akhir, Astra Otoparts juga memberikan apresiasi bagi para pemilik toko melalui program GS Astra 49 tahun Display Contest. Pemilik toko GS Astra dapat berpartisipasi dengan menghias dan mempercantik toko dengan susunan kemasan GS Astra sesuai dengan tema yang sudah ditentukan. Program ini telah berlangsung dari bulan Mei hingga Desember 2023.

“Melalui program Gebyar Semarak 49 tahun GS Astra dan GS Astra 49 tahun Display Contest, pelanggan tidak perlu ragu lagi untuk membeli produk GS Astra di toko-toko ritel ataupun di jaringan ritel modern yang memajang kemasan aki GS Astra seperti Astra Otoservice, Shop&Drive, Shop&Bike, dan Motoquick di seluruh Indonesia,” tutup Indra.

KOMENTAR (0)