Hyundai i10 Club Akan Gelar Community Gathering

Hyundai i10 Club Akan Gelar Community Gathering

Semakin banyaknya komunitas otomotif yang tumbuh subur dan menjamur di Indonesia ini menunjukkan bahwa animo masyarakat pecinta otomotif cukup tinggi dalam menjalin relasi dan silaturahim antar anggota dan juga antar komunitas lainnya.

Hyundai i10 Club Indonesia (Hi10Club) sebagai salah satu komunitas otomotif di Indonesia, dibentuk untuk mewadahi keinginan para pemilik mobil Hyundai i10 dan Grand i10 dari berbagai varian untuk saling berbagi dan mencari tahu bagaimana menjaga, merawat, dan bahkan meningkatkan performa dan penampilan kendaraannya.

Selain itu, keberadaan Hi10club juga tak lepas dari relasi dengan komunitas-komunitas lainnya, terutama yang bernaung di bawah principal PT. Hyundai Mobil Indonesia. Hi10club saat ini sudah diakui dan di support secara penuh.

Hyundai i10 Club adalah klub otomotif di Indonesia yang didirikan pada tanggal 28 Desember 2014 atas prakarsa beberapa member dari sebuah forum diskusi online yang kemudian diberi nama Hi10C dan didukung oleh HMI (Hyundai Mobil Indonesia).

Hyundai i10 Club Akan Gelar Community Gathering

Sampai dengan saat ini jumlah total anggota yang terdaftar menjadi member di Database Hi10C adalah lebih dari 41 mobil dengan total member dan calon member yang terdaftar lebih dari 60 mobil yang tersebar di beberapa kota di Indonesia yaitu di JaBoDeTaBek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DIY, dan Papua.

Maksud dan tujuann diadakan Anniversary 3rd HI10C, antara lain : untuk mempererat tali silahturahim antar pengurus dan anggota Hi10C.

“Untuk memenuhi nutrisi jiwa terkait pengetahuan dan pemaknaan nilai-nilai kekeluargaan. Untuk menambah atmosfir moment Hi10C sebagai keluarga dan rumah bersama. Menyediakan medium untuk mengenalkan produk / program  pendukung / sponsor acara,” ujar Krisanto Purnawan, ketua umum Hi10C.

Hyundai i10 Club Community Gathering akan  merupakan kegiatan yang akan dilakukan untuk merayakan ulang tahun ke-3 Hi10C. Pelaksanaannya pada Minggu, 28 Januari 2018 mulai pukul 09.00  15.00 WIB
Di Food Arcade Tangcity Mall, Tangerang.

Hyundai i10 Club Akan Gelar Community Gathering

Community Gathering yang dihadiri anggota Hi10C Jabodetabek beserta keluarganya, yang diselenggarakan di Tangerang, yang dikemas dalam bentuk syukuran, hiburan & games, pembagian hadiah games, dan door prize serta mengundang para perwakilan dan anggota pemilik Hyundai lainnya.

Kegiatan ini terbuka untuk semua anggota member maupun calon member Hi10C Jabodetabek beserta keluarganya, dengan target ± 200 peserta anggota Hi10C dan tamu undangan dari komunitas Hyundai lainnya.

TAGS

KOMENTAR (0)