Ingin Miliki All-New Hilux Rangga, Auto2000 Siapkan Skema Kredit Menarik

Ingin Miliki All-New Hilux Rangga, Auto2000 Siapkan Skema Kredit Menarik

Toyota All-New Hilux Rangga akhirnya resmi hadir di seluruh jaringan dealer Auto2000 di Indonesia, dan siap dipinang oleh AutoFamily sebagai solusi mobilitas baik untuk bisnis maupun hobi. Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 menjadi pilihan terbaik pembelian mobil Hilux Rangga sebagai mitra bisnis AutoFamily, dengan ekosistem car ownership yang mumpuni.

Ya mulai dari proses kepemilikan mudah  dengan total jaringan 126 cabang Auto2000 di seluruh Indonsia. Selain itu ada beragam paket kredit yang bisa dimanfaatkan.

Ingin Miliki All-New Hilux Rangga, Auto2000 Siapkan Skema Kredit Menarik

Dari sisi aftersales Auto2000 memiliki jaringan bengkel resmi tersebar luas, ketersediaan suku cadang, sampai dengan keberadaan THS – Auto2000 Home Service, yang dapat memudahkan AutoFamily dalam urusan mobilitas dan produktivitas bisnis.

Yagimin, Chief Marketing Auto2000 mengatakan, roduk komersial Toyota memenuhi standar QDR atau Quality (kualitas), Durability (ketangguhan), Reliability (keandalan) yang tinggi, ditambah lagi dengan layanan Auto2000 sehingga bisa menjadi investasi jangka panjang untuk bisnis, dan memberikan kenyamanan dalam kepemilikan All-New hilux Rangga. Jadi bersama Hilux Rangga AutoFamily bisa Terus Maju, Usaha Melaju, Belinya tentunya di Auto2000.

Ingin Miliki All-New Hilux Rangga, Auto2000 Siapkan Skema Kredit Menarik

Fakta-fakta Menarik All-New Hilux Rangga

All-New Hilux Rangga mengadopsi platform IMV berkode IMV0 yang sudah tersemat pada produk ikonik dan teruji tangguh di segala medan, seperti Innova, Fortuner dan Hilux. Kelebihan lainnya dibanding produk lain, dengan plaform IMV 0 dengan bonnet membuat ruang kabin lebih lapang, dan posisi duduk pengemudi tidak berada persis di atas sumbu roda, sehingga membuat lebih nyaman minim getaran, serta terasa senyap.

Tampilan eksterior bernuansa powerful dan agresif bergaya retro modern, ditambah lagi dengan emblem tulisan Toyota di bagian grille dan bak belakang, menambah kesan outstanding, mendominasi dan optimis.  Sementara bagian interiornya inline dengan desain body dirancang memiliki lekukan tegas dan modern.

Ingin Miliki All-New Hilux Rangga, Auto2000 Siapkan Skema Kredit Menarik

Ada dua pilihan mesin, pertama 1TR-FE 2000 cc berteknologi Dual VVT-i yang sanggup menghasilkan tenaga sampai 139 PS pada 5.600 rpm. Sementara torsi yang dihasilkan bisa menyentuh 183 Nm pada 4.000 rpm, tersedia dalam transimis manual 5-speed.

Selanjutnya ada juga mesin 2GD-FTV berkapasitas 2.400 cc dengan suntikan VNT Turbocharger, Intercooler dan Common-rail. Tenaganya mencapai 149 PS pada 3.400 rpm. Sementara untuk torsinya 343 Nm pada 1.400-2.000 Nm varian transmisi 5-speed M/T , dan torsi 400 Nm pada 1.600 – 2.000 rpm transmisi 6-speed  A/T.

All-New Hilux Rangga memiliki panjang dek 2.305 mm dan lebar 1.700 mm. Kendaraan niaga ini memiliki payload sampai 1,2 ton, lebih dari cukup untuk mengangkut 56 galon air. Ada pilihan 3 way deck yang juga bisa semakin memudahkan aktivitas bongkar muat barang menjadi lebih efektif, dan ini menjadi satu-satunya fitur yang ada di kelas medium pick up.

Untuk kemampuan manuver, All-New Hilux Rangga memiliki radius putar ringkas sebesar 4,9 meter, sehingga pengendalian menjadi lebih mudah, bahkan dengan beban yang berat.

Ingin Miliki All-New Hilux Rangga, Auto2000 Siapkan Skema Kredit Menarik

Selain tangguh All-New Hilux juga mengedepankan keamanan. Tersemat rem cakram 14 inci pada bagian depan dan rem tromol di belakang, serta penyematan teknologi ABS dan EBD pada tipe tertingginya. Fitur keamanan lainnya ada 3-point seat belts di semua kursi, dual airbags, dan immobilizer pada tipe tertinggi.

KOMENTAR (0)