Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Cruise di IIMS Surabaya 2024

Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Cruise di IIMS Surabaya 2024

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di Surabaya semakin meriah dengan kehadiran Suzuki. Melalui diler resminya, PT United Motors Centre (UMC), Suzuki memperkenalkan dua produk terbarunya, yaitu Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Hybrid Cruise, yang baru saja diluncurkan Februari lalu.

Acara ini berlangsung di Grand City Surabaya Convex mulai 29 Mei hingga 2 Juni 2024, dimana pengunjung dapat melihat langsung dan mencoba kedua produk tersebut melalui fasilitas test drive. IIMS 2024 Surabaya juga menawarkan berbagai promosi menarik bagi konsumen, termasuk voucher bahan bakar senilai Rp1 juta, tas tote canvas eksklusif untuk kegiatan Drive & Snap, serta pewangi mobil bagi pelanggan yang mengikuti media sosial UMC.

Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Cruise di IIMS Surabaya 2024

Elizabeth Janice, Head of Marketing PT UMC mengatakan, melalui IIMS 2024 ini, UMC akan memperkenalkan Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Hybrid Cruise kepada warga Surabaya, dengan melihat langsung unit tersebut pada booth UMC, ataupun dengan melakukan test drive keduanya.

“UMC juga membuat beberapa program yang dapat dinikmati konsumen selama IIMS 2024 berlangsung. Mulai dari Voucher BBM hingga exclusive merchandise telah disiapkan untuk pelanggan setia kami,” kata Elizabeth.

Untuk informasi, model ikonik Jimny kini tersedia dalam versi lima pintu dengan kapasitas angkut yang lebih besar. Terkenal sebagai kendaraan pendukung aktivitas off-road, Jimny 5-pintu menawarkan desain tangguh yang tetap mempertahankan kemampuan off-road.

Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Cruise di IIMS Surabaya 2024

Tersedia pilihan warna dual tone dengan tiga kombinasi: Metallic Sizzling Red + Pearl Bluish Black, Kinetic Yellow + Pearl Bluish Black, dan Metallic Chiffon Ivory + Pearl Bluish Black. Untuk warna single tone, Suzuki menawarkan tiga pilihan warna maskulin: Granite Gray Metallic, Pearl Bluish Black, dan Jungle Green.

Dengan dimensi panjang 3.965 mm dan wheelbase 2.590 mm, mobil ini memiliki kapasitas bagasi sebesar 211 liter. Berbagai fitur dan aksen keselamatan telah ditambahkan, termasuk Rear View Camera dan 4 Spots Parking Sensor untuk memudahkan parkir, serta 6 Airbags. Untuk hiburan, tersedia head unit touchscreen 9 inci yang kompatibel dengan smartphone.

Menggunakan mesin K15B berkapasitas 1,5 L, tersedia dalam dua pilihan transmisi: manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan. Sebagai kendaraan off-road profesional, Suzuki Jimny 5-pintu dilengkapi dengan sistem penggerak 4 roda (4×4) AllGrip Pro, serta teknologi Hill Descent Control dan Hill Hold Assist untuk pengalaman off-road yang lebih andal.

Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Cruise di IIMS Surabaya 2024

Banderol Jimny 5-Doors untuk wilayah Jawa Timur sebagai berikut :

Jimny 5-door (AT): Rp 520.000.000
Jimny 5-door (AT-Two Tone): Rp 523.000.000
Jimny 5-door (MT): Rp 507.000.000
Jimny 5-door (MT-Two Tone): Rp 510.000.000

Di sisi lain, All New Ertiga Hybrid Cruise adalah varian puncak dari model All New Ertiga Hybrid yang sudah diluncurkan dua tahun sebelumnya. Varian ini mengalami perubahan desain dan peningkatan kapasitas baterai lithium-ion. Perubahan eksterior utama meliputi pemasangan Front Garnish Bumper, Front Under Spoiler, New Side Body Decal, New Side Under Spoiler, New Rear Upper Spoiler, dan New Rear Garnish Design.

Mesinnya masih menggunakan K15B dengan tambahan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang kini memiliki baterai lithium-ion berkapasitas 10Ah, membuatnya lebih ramah lingkungan. Tenaga mesin disalurkan ke roda melalui transmisi manual atau otomatis.

Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Cruise di IIMS Surabaya 2024

Harga All New Ertiga Hybrid Cruise untuk on the road Jawa Timur :

All New Ertiga Hybrid Cruise (AT): Rp 313.000.000
All New Ertiga Hybrid Cruise (AT-Two Tone): Rp 314.750.000
All New Ertiga Hybrid Cruise (MT): Rp 301.000.000
All New Ertiga Hybrid Cruise (MT-Two Tone): Rp 302.750.000

KOMENTAR (0)