JP Industries Rilis Tiga Produk di GIIAS 2024, ada Untuk Anak-Anak

JP Industries Rilis Tiga Produk di GIIAS 2024, ada Untuk Anak-Anak

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 bukan hanya menghadirkan produk-produk kendaraan terbaru. Namun, pada ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini juga menghadirkan berbagai industri pendukung lainnya, semisal helm.

Salah satu produsen helm terkemuka, yaitu JP Industries yang memproduksi helm merek JPX, JP dan JPR pun tak mau ketinggalan untuk meramaikan ajang GIIAS 2024 dengan memperkenalkan tiga produk terbaru berjenis half face.

Dua produk pertama adalah JPR ZR 16 untuk orang dewasa dan JPR ZR Kids buat anak-anak. Sementara satu produk lagi di khususkan untuk penggemar motocross yang di desain lebih aerodinamis. Diberi nama Fox 3 juga dilengkapi tambahan spoiler pada bagian belakang guna mengurangi hambatan laju angin.

JP Industries Rilis Tiga Produk di GIIAS 2024, ada Untuk Anak-Anak

Salomon Manalu, Brand Manager JPX helmet mengatakan, dari banyak masukan dari konsumen, kita memutuskan untuk memproduksi helm sepasang antara anak dan orang tuanya. Jadi secara desain sangat mirip, spesifikasi sama, tetapi beda ukuran.

“Sementara helm Motocross merupakan ciri khas helm JPX selama ini. Dan untuk melengkapi koleksi helm bergenre off road tersebut kami menyiapkan satu lagi produk andalan JPX Helmet dengan inovasi dan disain kekinian,” kata Salomon.

Helm JPX Fox 3 dengan bobot 1.400 gram tersedia dalam 2 ukuran L dan XL. Untuk lisensi keamanan SNI dan DOT juga sudah menggunakan DD ring sebagai standar tali pengikat.

JP Industries Rilis Tiga Produk di GIIAS 2024, ada Untuk Anak-Anak

Interior helm sudah dilengkapi slot untuk intercom dan kain berteknologi hypoalergenic untuk mencegah alergi pada pengendara yang berkulit sensitif. Karena semua sistem kancing sudah menggunakan magnet akan memudahkan dalam perawatan interior helm agar mudah dicuci.

Untuk harga sendiri, JP Industries mematok harga untuk JPR ZR 16 dan ZR Kids dilepas Rp 300 ribuan. Sedangakan JPX Fox 3 dibanderol dengan harga mulai Rp 1,5 jutaan.

KOMENTAR (0)