Kemudahan Eksplorasi Booth Mitsubishi Motors di IIMS Hybrid 2021

Kemudahan Eksplorasi Booth Mitsubishi Motors di IIMS Hybrid 2021

Partisipasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 telah memasuki hari ke-8 dan mendulang respon positif dibuktikan dengan angka pemesanan kendaraan dan prospek yang cukup baik, dari pengunjung pameran ke venue secara langsung, maupun dari pengunjung booth virtual.

Kemudahan Eksplorasi Booth Mitsubishi Motors di IIMS Hybrid 2021

Untuk pengunjung yang ingin mendapatkan informasi dan berkunjung secara secara online, booth virtual Mitsubishi Motors dapat diakses melalui https://indonesianmotorshow.com/ ataupun di landing page IIMS yang ada di website resmi Mitsubishi Motors: https://www.mitsubishi-motors.co.id/IIMS2021. Melalui booth virtual Mitsubishi Motors di IIMS 2021 pengunjung dapat mengakses ragam fitur dan akses informasi seputar: Promo dan program penjualan menarik; Informasi produk dan lini kendaraan Mitsubishi Motors yang lebih lengkap dari yang dipamerakan di booth offline Mitsubishi Motors di JIExpo; Merasakan pengalaman berkunjung ke booth Mitsubishi Motors di IIMS dengan virtual/Augmented Reality (AR) 360 o berbentuk 3D dengan layout yang sama dengan bentuk booth offline; Informasi tautan ke sosial media Mitsubishi Motors Indonesia, hingga Berinteraksi langsung dengan tim Mitsubishi Motors melalui layanan realtime chat dan Mitsubishi virtual assistant atau MIRA, melalui platform whatsapp.

Kemudahan Eksplorasi Booth Mitsubishi Motors di IIMS Hybrid 2021

MIRA dapat membantu konsumen untuk mengeksplor produk dan layanan hingga dan mensimulasikan pembayaran dan melakukan konsultasi pembelian. “Untuk memastikan keamanan dan penunjung dalam berpartisipasi pada pameran otomotif hybrid pertama di Indonesia, kami memastikan seluruh operasional booth Mitsubishi Motors offline dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat. Tidak hanya itu kami juga menyediakan fitur booth Mitsubishi Motors IIMS secara virtual, sehingga pengunjung yang belum berkesempatan untuk mengunjungi langsung booth kami di JIExpo, tetap dapat mendapatkan informasi produk dan layanan yang lengkap, hingga kesempatan berinteraksi secara langsung dengan tim Mitsubishi Motors melalui layanan realtime chat dan Mitsubishi virtual assistant atau MIRA. Jangan lewatkan kesempatan ini dan maksimalkan kemudahan dan keuntungan dalam memiliki mobil Mitsubishi Motors idaman anda selama IIMS Hybrid berlangsung hingga 25 April mendatang,” ungkap Intan Vidiasari, General Manager Marketing Communication & PR Division PT MMKSI.

Kemudahan Eksplorasi Booth Mitsubishi Motors di IIMS Hybrid 2021

Akses booth Mitsubishi Motors Virtual Booth virtual Mitsubishi Motors dapat diakses melalui https://indonesianmotorshow.com/ , maupun melalui laman resmi partisipasi Mitsubishi Motors di IIMS 2021 https://www.mitsubishi-motors.co.id/IIMS2021 dan memilih opsi “Menuju Virtual Booth”. Pengunjung akan diminta melakukan login akun, setelah berhasil pada laman lobby pengunjung dapat memilih Mitsubishi Motors sebagai booth yang ingin dikunjungi. Pengunjung akan mendapatkan tampilan petugas informasi dengan pilihan icon dan fitur sebagaimana disebutkan di atas dan atau pengunjung dapat menggerakkan layer ke sisi kanan dan memilih ikon panah untuk menungjungi booth Mitsubishi Motors secara virtual dengan desian 3D dan fitur 360 o .

KOMENTAR (0)