‘Kita Punye Gaye’ ALERT Regional Jakarta Rayakan HUT ke-4

'Kita Punye Gaye' ALERT Regional Jakarta Rayakan HUT ke-4

‘Kite Punye Gaye’, itulah tema yang diangkat oleh All New Rush Terios Indonesia Community  (Alert) Regional Jakarta saat merayakan hari jadi keempat. Melalui tema tersebut, Alert Regional Jakarta ingin mewujudkan dukungan terhadap lingkungan dengan mengajak seluruh anggota beserta keluarga serta mengenalkan kebudayaan betawi pada khususnya.

Dalam Anniversary yang ke empat Alert Regional jakarta yang diselenggarakan di Jackbistro Sunter dengan 100 Kendaraan All New rush dan All New Terios dengan di hadiri 150 member beserta keluarga dengan diisi oleh Palang Pintu, Adu Pantun Kue Khas Betawi dan masih banyak lagi kebiasaan – kebiasaan budaya betawi lainya.

'Kita Punye Gaye' ALERT Regional Jakarta Rayakan HUT ke-4

Acara ini wujud dari kepedulian Alert Regional Jakarta terhadap kebudayaan betawi dimana tempat mereka tinggal yang saat ini  kebudayaan betawi sedikit tertutup dengan kebudayaan modern, khususnya untuk generasi muda atau anak kita mengenalkan budaya betawi.

Selain itu yang tidak kalah penting adalah kepedulian Alert Regional Jakarta terhadap sesama yaitu dengan memberikan santunan kepada salah satu panti asuhan di jakarta, ikut partisipasi dalam kegiatan ini dari Avior Semesta Teknologi, PT.Trans Sewu Kuto, RINNIA Grup, Roda Hammerindo, PT. Albimas, RINNIA Sprei, Astra Daihatsu Motor, 838_Auto, Buldash.

'Kita Punye Gaye' ALERT Regional Jakarta Rayakan HUT ke-4

Rendy selaku Ketua Alert Regional Jakarta mengatakan, selain sebagai ajang silahturahmi sesama member Alert, dalam Anniversary yang Ke empat ini kami para pengguna Rush dan Terios khususnya di Jakarta ingin mengajak sekaligus mengingatkan kembali bahwa pentingnya melestarikan kebudayaan dan kepedulian terhadap sesama di bulan yang penuh berkah ini.

Alert Regional Jakarta di deklarasikan pada 23 Maret 2023, dengan jumlah keanggotaan sebanyak +/- 200 anggota yang tersebar di 5 (lima) wilayah Ibukota Jakarta.

'Kita Punye Gaye' ALERT Regional Jakarta Rayakan HUT ke-4

ALERT! Regional Jakarta Merupakan Salah satu Regional dari Komunitas ALERT! Yang sudah berbadan hukum (SK Kemenhukam: No.AHU-0012190.AH.01.07.Tahun 2020)

KOMENTAR (0)