Lambretta V-Special ‘Mejeng’ di Mal, Ini Harganya

Lambretta V-Special 'Mejeng' di Mal, Ini Harganya

PT Skuter Motor Indonesia selaku agen pemegang merek Lambretta di Indonesia memamerkan dua produk unggulannya Lambretta V200 dan V125 di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Pameran ini digelar untuk makin mendekatkan produk Lambretta kepada masyarakat dan calon konsumen. “Selain dapat lebih up close dan personal dengan Lambretta V-Special, Lambrettisti berkesempatan untuk memiliki Lambretta V-Special dengan harga spesial, yang hanya didapatkan selama ajang pre-order  ini,” jelas Adrianus  Donny,  Marketing Manager, PT Skuter Motor Indonesia.

Lambretta V-Special 'Mejeng' di Mal, Ini Harganya

Lambretta V200 ditawarkan dengan harga Rp 52,5 juta dan V125 Rp 44,5 juta on the road Jakarta. Kedua model ini tersedia dalam enam pilihan warna, yakni black high gloss, white high gloss, dan red high gloss. Sementara warna orange super gloss, blue mint super gloss, dan grey super gloss tersedia pada varian V125 Special.

Lambertta Exhibition tersebut digelar mulai 14 hingga 20 Oktober 2019. “Kami tawarkan V-Special dengan harga yang kompetitif dengan brand lain. Penawaran ini kami hadirkan selama pameran berlangsung,” kata Adrianus.

Lambretta V-Special 'Mejeng' di Mal, Ini Harganya

 

KOMENTAR (0)